Header Ads


Seorang Remaja Terkena Sabetan Senjata Tajam oleh Orang Tak Dikenal di Depok

Ilustrasi penyerangan


Majalahqqhoki.com, DEPOK - Seorang remaja laki-laki berinisial SAG (14) terluka parah akibat sabetan benda tajam oleh orang tak dikenal di pertigaan Jalan Anggrek Cinere, Depok, Selasa (4/9/2018).

Paur Humas Polresta Depok Iptu Made Budi mengatakan, korban terluka pada bagian ketiak sebelah kanan karena sabetan benda tajam tersebut.

“Jadi, SAG ini lagi berboncengan dengan temannya yang melintas di Jalan Anggrek Cinere, tiba-tiba datang pelaku ini berboncengan sepeda motor dan mengambil topi yang dikenakan oleh korban,” ucap Made, saat dihubungi, Rabu (5/9/2018).

Agen Sakong Online

Korban dan teman korban berusaha mengejar untuk meminta topi yang diambil oleh pelaku. Namun, pelaku tidak mengembalikan dan justru menyabetkan benda tajam ke korban.

“Benda tajam itu mengenai ketiak sebelah kanan korban, selanjutnya teman korban membawa korban ke klinik untuk mendapatkan pertolongan medis,” ucap Made.

Made mengatakan, pihaknya saat ini sedang mendalami kasus tersebut. Polisi juga masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

 “Saat ini kasusnya kami sedang lidik (selidiki) dan cari pelakunya,” ucap Made.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.