Header Ads


Tabrak Tembok hingga Roboh, Avanza Terguling ke Parit

Mobil Toyota Avanza menabrak pagar tembok hingga roboh dan terguling ke dalam parit.


Majalahqqhoki.com, POLEWALI MANDAR - Diduga sopir mengantuk setelah menempuh perjalan jauh, mobil Toyota Avanza terguling ke dalam parit setelah menabrak pagar tembok milik warga di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya Kelurahan Manding, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (11/9/2018).

Satu penumpang yang terluka akibat benturan keras dilarikan ke rumah sakit

Sementaa Avanza mengalami ringsek di bemper depan dan samping setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Rea Barat, Kelurahan Manding, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (11/9/2018).

Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 1579 SF ini ditumpangi oleh dua orang penumpang. Mobil melaju dari barat Kota Majene menuju timur Kota Polewali.

Agen Sakong Online

Namun diduga mengantuk, sopir tak dapat mengendalikan mobilnya, lalu oleng ke kanan jalan hingga menabrak pembatas jalan dan pagar tembok hingga roboh. Mobil ini kemudian terguling dan masuk ke parit.

“Mobilnya dari arah Majene, diduga oleng ke sisi kanan jalan kemudian menabrak dan merobohkan tembok,” jelas Yahya, warga setempat

Akibat kejadian ini, jalur trans Sulawesi Barat sempat mengalami macet sepanjang 1 kilometer. Petugas dari Satlantas Polewali Mandar kemudian mengevakuasi mobil nahas ini dengan mobil derek ke kantor mapolres setempat.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.