Header Ads


Todongkan Senpi, Perampok Mini Market Beraksi di Karanganyar

Todongkan Senpi, Perampok Mini Market Beraksi di Karanganyar


Majalahqqhoki.com, KARANGANYAR -  Mini market Indomaret di Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, mengalami perampokan pagi tadi. Uang sekitar Rp 30 juta yang ada di toko itu pun disikat.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa (25/9/2018). Saat itu mini market baru saja dibuka oleh karyawannya. Tiba-tiba seorang perampok bersenjata masuk ke dalam toko.

Salah seorang karyawan, Ayun Astri, mengatakan perampok tersebut mengendarai sepeda motor Honda Revo. Setelah masuk ke dalam toko, perampok lalu meminta seluruh uang yang ada.

"Saya jaga bersama satu teman saya. Tiba-tiba perampok masuk dan menodongkan senjata api," kata Ayun saat ditemui wartawan di minimarket.

Kebetulan uang yang ada di mesin kasir sudah dikosongkan. Perampok itu pun meminta kedua karyawan itu menunjukkan brankas uang.

"Kami takut karena ditodong senjata, brankas lalu disuruh dibuka. Semua uangnya diambil, ditaruh di tas hitam," ujar Ayun.

Agen Sakong Online

Aksi nekat perampok itu juga diketahui oleh konsumen yang akan berbelanja. Namun saat perampok keluar dari toko, konsumen tersebut kemungkinan takut dan lari.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada kepolisian. Saat detikcom berada di lokasi, tampak beberapa polisi berjaga di mini market yang sudah beroperasi seperti biasa itu.

Kapolsek Colomadu, AKP Joko Waluyono saat dikonfirmasi detikcom melalui telepon juga membenarkan peristiwa itu. Polisi juga sudah melakukan olah TKP.

"Saat ini masih kami selidiki kasusnya. Sudah kami cek CCTV dan periksa saksi-saksi," kata Joko.

Berdasarkan informasi yang dia peroleh dari para saksi, kerugian yang dialami minimarket itu mencapai Rp 30 juta.

"Kerugian sekitar Rp 30 juta," pungkasnya.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.