Header Ads


Turun dari Jet Pribadi, Gubernur NTT Pakai Mobil Lexus Miliknya

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat, saat berada di dalam mobil jenis Lexus LX 470



Majalahqqhoki.com, KUPANG -Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat tiba di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (6/9/2018), usai dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Viktor datang bersama sang istri, Julie Sutrisno Laiskodat dan tiga orang putranya, dengan menggunakan jet pribadi miliknya.

Viktor tiba di Bandara El Tari Kupang pada siang hari. Sedangkan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi tiba di Kupang, pagi hari.

Setelah tiba dan disambut tutur adat Natoni dan tarian serta sejumlah pejabat di NTT, Viktor lalu menaiki mobil miliknya yang telah dipasang pelat nomor DH 1.

Agen Sakong Online

Mobil pribadi Viktor Laiskodat adalah Lexus varian LX 470. Viktor pun duduk di depan mobil sambil bercanda dengan sejumlah pejabat lainnya.

Viktor kemudian bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Pulau Semau untuk mengikuti perayaan syukuran bersama keluarga besarnya.

Untuk diketahui, Viktor Bungtilu Laiskodat adalah mantan anggota DPR RI dari Partai Nasdem. Viktor berasal dari Pulau Semau.

Semau adalah sebuah pulau yang terletak di perairan sebelah barat Pulau Timor, yakni di sebelah barat Kota Kupang. Pulau ini masuk ke wilayah administratif Kabupaten Kupang. Video Pilihan

Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi yang diusung Partai Nasdem, Golkar, Hanura dan PPP, menang Pilkada NTT dengan perolehan 838.213 suara dan unggul di 15 kabupaten dan kota di provinsi yang berbatasan langsung dengan Timor Leste dan Australia itu.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.