Header Ads


Ungkap Identitas Tulang dan Tengkorak di Lamongan, Polisi Lakukan Ini

Ungkap Identitas Tulang dan Tengkorak di Lamongan, Polisi Lakukan Ini



Majalahqqhoki.com, LAMONGAN  - Polisi mengirim sampel tulang dan gigi dari tengkorak manusia yang ditemukan di Lamongan ke Laboratorium Forensik di Jakarta. Sampel tersebut akan diidentifikasi untuk mengungkap identitas tulang dan tengkorak.

Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat mengatakan, tulang dan tengkorak manusia yang ditemukan di rawa Bengawan Mati, Desa Turi Banjaran, Maduran, belum diketahui identitasnya. Pihaknya pun mengirim sampel tulang dan gigi ke Jakarta.

"Kami sudah mengirimkan ke Laboratorium Forensik di Jakarta sampel tulang dan gigi korban, karena yang bisa memang Labfor di Jakarta," kata Wahyu kepada detikcom di kantornya, Jumat (14/9/2018).

Agen Sakong Online

Sejauh ini, lanjut Wahyu, pihaknya baru bisa memastikan tulang dan tengkorak tersebut jasad seorang wanita. "Untuk identifikasi lainnya kami masih menunggu hasil Labfor Jakarta," ujarnya.

Mantan Wakasat Reskrim Polres Sidoarjo ini menambahkan, sejauh ini belum ada laporan orang hilang dari warga sekitar rawa Bengawan Mati.

"Karena rawa ini adalah Bengawan mati, bisa saja korban sebelumnya hanyut hingga terbawa ke tempat di mana ditemukan itu," terangnya.

Warga Desa Turi Banjaran, Kecamatan Maduran dihebohkan penemuan tulang dan tengkorak manusia di rawa desa setempat yang lebih dikenal dengan sebutan Bengawan Mati. Tulang dan tengkorak manusia ini pertama kali ditemukan oleh 2 pemancing.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.