Header Ads


12 Kehidupan Seksual Anda Berdasarkan Zodiak



Majalahqqhoki - Kamu mengetahui jika setiap zodiak memiliki ciri khas masing-masing. Ada yang suka menjadi bos, ada yang senang menyembunyikan perasaannya. Hal itu ternyata juga berlaku untuk kehidupan seksual mereka.

Selalu ada kehidupan seks yang ideal untuk masing-masing zodiak dan jika kamu memperhatikannya, kehidupan seks tersebut saling menyambung satu sama lain. Berikut adalah penjelasan kehidupan seksual yang ideal bagi masing-masing zodiak.


1. Capricorn - lebih suka dengan mereka yang berpengalaman

Seks yang sederhana dan langsung begitu saja adalah yang terbaik bagi Capricorn. Berpengalaman merupakan nilai lebih di mata Capricorn untuk mendapatkannya di ranjang. Mereka sering meminta pasangan kuat yang memberikan peraturan-peraturan atau cara bermainnya.


Konsistensi lebih penting ketimbang variasi. Tapi, kehidupan seksual mereka sangat dalam dan kuat. Mereka tertutup dalam membicarakan apa yang terjadi di kamar tidur.


2. Aquarius - imajinasi merupakan kekuatan mereka

Terima atau tidak. Itulah prinsip Aquarius dalam kehidupan seks mereka. Mereka tidak memiliki reputasi akan kehangatan dalam dunia seks walaupun tampaknya mereka berpikiran terbuka.


Seks di kejauhan (contohnya adalah phone sex) adalah kelebihan mereka. Itu artinya mereka para Aquarius sangat hebat di dalam memberikan imajinasi kepada pasangannya. Intinya, ide-ide tentang seks lebih menggairahkan ketimbang seks itu sendiri. Oh iya, Aquarius bisa terangsang di kala kamu tidak terangsang.


3. Pisces - jika kamu ingin mendapatkannya, maka kamu harus menebaknya

Godalah mereka untuk mendapatkan kesempatan bersama di ranjang. Pisces terbuka untuk segala macam ekspresi seks dan mereka tidak sungkan untuk memuaskan pasangannya. Akan tetapi, mereka seperti bunglon. Sangat susah untuk menentuka gaya seks yang cocok untuk Pisces karena mereka selalu berubah-ubah.


Mereka bisa bicara banyak pada sore ini, namun esoknya akan berbeda. Umumnya, Pisces lebih menyukai ekspresi seksual non-verbal dan ketidakseimbangan. Sangat sensitif, tetapi hampir bisa memaafkan segala perbuatanmu. Fantasi mereka sangat detail walaupun tampaknya para Pisces malu-malu.


4. Aries - spontanitas adalah kunci utama

Layaknya yang kamu kenal dalam keseharian, melakukan hubungan seks dengan seorang Aries diperlukan kespontanan dan tanpa batasan. Orang-orang macam ini akan luluh ketika sang pasangan menyerahkan diri sepenuhnya kepada mereka dengan suci dan tanpa dosa. Kepala mereka adalah titik rangsangnya.


Mereka sangat menyukai momen saat pasangannya bermain dengan rambut para Aries. Agresif, cepat, antusias, tapi tidak konstan. Para Aries tidak terlalu suka dengan romantisme layaknya zodiak yang lain, namun mereka mudah terangsang dengan organ seksual pasangan yang sederhana dan polos.


5. Taurus - seks yang penuh dengan intelekual

Taurus menggunakan seluruh indra dalam melakukan seks. Sentuhan dan wewangian adalah kunci memenangkan rangsangan mereka. Selama moodnya baik dan banyak kontak fisik, maka seks para Taurus akan menyenangkan.


Taurus tidak memiliki reputasi baik untuk masalah spontanitas, tetapi mereka hebat dalam melakukan seks yang mereka tahu. Sebagai gantinya, mereka memerlukan seks yang reguler, namun memiliki stamina yang kuat saat making love. Intinya adalah seks bersama Taurus adalah seks yang intelektual.


6. Gemini - foreplay dengan mereka dimulai dari mulut

Pembicaraan adalah kunci utama memanaskan mereka. Ngobrol lah yang menyenangkan dengan mereka dan jangan lupa untuk menciumnya karena mereka sangat menyukai hal tersebut. Intinya pada Gemini adalah kenikmatan oral.


Para Gemini sangat menyenangkan di atas tempat tidur, namun perlu kamu ketahui mereka banyak berpidato sebelumnya. Itu seperti ritual foreplay bagi mereka. Seks dengan mereka juga akan dipenuhi dengan “bagaimana kalau...”. Sedikit mirip Taurus, seks dengan mereka lebih mengarah kepada intelektual ketimbang hasrat.


7. Cancer - emosional serta romantisme bakal memanaskan mereka

Mereka adalah pecinta yang manis dan sensitif. Jika tidak lagi cemberut, mereka sangat romantis dan easy-going. Cancer sangat mudah terangsang dengan skenario “tuan dan budak”, ide-ide untuk membuat bayi ataupun ide-ide yang lain yang membuatnya dimiliki olehmu di atas kasur. Hal yang atraktif dari mereka? Dadanya.


Untuk masalah selera, Cancer menyukai pria yang maskulin dan wanita yang feminim. Berhati-hatilah, mereka jarang membicarakan informasi mengenai titik rangsangnya. Mereka lebih senang jika kamu mencarinya sendiri. Gaya kasurnya adalah protektif dan menenangkan, berbakti dan emosional. Sentuhan emosional dan romantisme menjadi nilai lebih untuk merangsang mereka.


8. Leo - tidak dapat memisahkan seks dengan cinta

Kamu perlu sedikit fantasi untuk meyakinkan para Leo beratraksi di ranjang. Orang-orang yang memiliki zodiak Leo sangat mudah terangsang ketika kamu menganggapnya sebagai dewa atau dewi.


Para Leo akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik di atas ranjang, akan tetapi mereka sangat posesif dan mudah cemburu. Oleh karena itu Leo sangat susah untuk memisahkan cinta dan seks, yang berarti tidak cocok untuk skenario friend with benefits. Bahkan fantasi erotis dan seksual penuh dengan cinta dan kasih sayang.


9. Virgo - tidaklah selektif yang kita pikirkan

Mari kita kitakan terdapat sisi kesehatan di dalam kegiatan seksual Virgo. Lewat seks, mereka melepaskan stress yang membebani mereka tiap hari, baik melakukannya sendirian ataupun bersama pasangan. Mereka terangsang dengan orang-orang yang tidak peka. Sederhana dan manis, itulah yang diinginkan dari pasangannya. Ide menjadi budakmu juga akan merangsang para Virgo.


Perlu diingat Virgo adalah lambangan keperawanan. Oleh karena itu, mereka sangat selektif kepada pemilihan pasangan dan momen. Tapi jangan tertipu. Faktanya mereka mencintai ketidaksempurnaan serta memiliki banyak waktu untuk memahami pasangannya. Mereka juga ingin dimengerti pada arena lovemaking. Jangan lupakan satu hal, mereka tidak sungkan untuk ber”kotor-kotor” bersama.


10. Libra -  yang diinginkan adalah seks yang seimbang

Libra membutuhkan perhatian yang lebih. Bahkan untuk mendapatkan hal tersebut, mereka bisa menjadi provokatif terhadap pasangannya. Layaknya lambang untuk menyimbolkan Libra, mereka menginginkan keseimbangan di dalam kehidupan seks mereka.


Libra akan berusaha untuk melakukan segalanya dengan benar dan secara khusus sangat terangsang dengan memainkan skenario role-playing. Para Libra menginginkan kehidupan seksualnya secara adil dan jujur. Karena itu, jangan pernah bermain-main dengan Libra yang sangat pemilih tersebut.


11. Scorpio - misterius, tetapi sangat berkomitmen di ranjang

Kehidupan seksual pada zodiak ini sedikit kompleks. Mereke memiliki ekspresi yang berbeda, tergantung ke arah manakah perkembangan percintaan Scorpio. Beberapa menyukai kehidupan seks yang penuh power hingga berani melanggar hal tabu, di sisi lain beberapa sangat mengontrol kehidupan seks dengan menjaga frekuensi bertemu.


Apapun sifat mereka, Scorpio menjanjikan komitmen dan intensitas di ranjang. Mereka provokatif, tapi bagi Scorpio kehidupan seks mereka merupakan hal personal yang tidak dapat dibagi-bagi kecuali kepada pasangannya.


12. Sagitarius - jangan kelewat serius dengan zodiak ini

Seks dianggap sebagai olahraga bagi kalangan Sagitarius. Mereka yang memiliki zodiak akhir tahun ini sangat senang dengan canda tawa serta hal-hal yang kasar untuk membuat mereka terangsang. Egois adalah sifat utama ranjang Sagitarius.


Mereka orang yang tidak sabaran sehingga permainan-permainan yang memakan waktu lama akan membuat mereka bosan. Mereka juga tidak suka dengan yang terlalu serius ataupun romantis. Cara paling mendapatkan cinta di ranjang dari mereka adalah lewat melakukannya secara langsung dan membicarakannya setelah selesai, jika diperlukan.

Jadi, yang manakah kamu? Apakah kehidupan seksual yang dijelaskan di atas sudah sesuai dengan kalian masing-masing? Setelah melihat bagian zodiak milikmu sendiri, manakah zodiak dengan kehidupan seks yang paling menarik buatmu? Share saja di kolom komentar, siapa tahu bisa saling berbagi kisah dengan pembaca lainnya.





Majalahqqhoki

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.