Header Ads


Wuling Gaet 20 Ribu Konsumen Tanah Air Dalam Kurun Waktu 3 Tahun Terakhir!



PastiSatu.com - Jakarta, Wuling Motors adalah pemain baru di dunia otomotif tanah air. Namun sepak terjang mereka langsung membuat ketar-ketir pabrikan lain.

"Kami selalu ingin memberikan nilai lebih pada setiap mobil kami," kata President of Wuling Motors, Xu Feiyun, di Gedung Tri Brata, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).


1. Wuling merilis tiga mobil baru dalam dalam tiga tahun


Xu Feiyun mengatakan Wuling Motors baru tiga tahun bermain di pasar otomotif tanah air. Namun dalam waktu yang singat tersebut mereka telah merilis tiga mobil baru, yakni Confero S, Cortez, dan Almaz.

Confero S dan Cortez adalah mobil berjenis MPV. Sementara Almaz bergenre SUV. Almaz dirilis pada Rabu (27/2).


2. Wuling Motor telah menjangkau 20 ribu konsumen Indonesia



Xu Feiyun menambahkan sampai saat ini mereka telah memiliki 20 ribu konsumen di Indonesia. Angka ini belum termasuk konsumen Almaz, lho. Sebab Almaz baru dirilis hari ini.


3. Wuling memberikan nilai lebih


Seperti kata Xu Feiyun, Wuling memang memberikan nilai lebih pada setiap mobil mereka, yakni harganya yang jauh di mobil lain di kelas yang sama.

Meski harganya lebih murah, namun feature yang ditawarkan Wuling tak kalah dengan mobil rival mereka. Hal inilah yang agaknya menjadi salah satu kunci kesuksesan Wuling di tanah air.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.