Header Ads


Alex Sandro, Sih Nyonya Tua Belum Tampilkan Dalam Performa Terbaik


PastiSatu Alex Sandro menilai Juventus belum tampil dalam performa terbaiknya meski menang 1-0 atas Parma. Mereka sering kerepotan menghadapi permainan keras tuan rumah.

Juventus mengawali Serie A 2019/2020 dengan kemenangan. Hal itu diraih setelah mereka mengalahkan Parma 1-0 di Stadion Ernio Tardini, Sabtu (25/8/2019).

Gol tunggal kemenangan Si Nyonya Tua diciptakan oleh Giorgio Chiellini. Di laga ini, mereka tak didampingi oleh Maurizio Sarri yang masih menjalani pemulihan akibat pneumonia.

Meski menang, Juventus beberapa kali direpotkan oleh permainan keras yang ditunjukkan oleh Parma. Penampilan agresif I Gialloblu dalam merebut bola mampu menghambat laju serangan Bianconeri. 

Hal ini terlihat dengan Juventus hanya mencatatkan empat tembakan ke arah gawang. Padahal mereka tampil dominan sepanjang laga penguasaan bola sebesar 61 persen. 

Alex Sandro menilai ini terjadi kerena timnya belum tampil dengan performa terbaiknya. Namun ia menganggap kondisi tersebut adalah sesuatu yang wajar mengingat laga kontra Parma adalah pertandingan perdana Juventus di musim 2019/2020.

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Menurut saya ini pertandingan sangat menguras fisik dari kedua tim. Hal ini wajar karena ini adalah laga perdana di musim ini," ujar Alex Sandro dikutip dari Football Italia.

"Kami harus segera menemukan performa terbaik kami secara fisik, mental maupun teknik. Namun saat kami telah berada di jalur yang tepat. 

"Strategi kami ketika 1-0 memang menjaga bola lebih sering dan memaksa Parma untuk merebutnya," 




PastiSatu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.