Header Ads


Johanes tak menyangka anaknya dulu patuh kini tega gugat miliran

Johanes tak menyangka anaknya dulu patuh kini tega gugat miliran

Majalah QQHoki - Pria dengan rambut putih ini sangat syok setelah mengetahui anak dan menantunya menuntut uang hingga Rp 10 miliar. Dia usianya menginjak 60 tahun, Johanes tak percaya anak dan menantu yang dikenalnya sangat baik dan patuh kini berubah.

"Mereka berdua ini baik dan patuh, makanya saya percayakan mereka untuk memegang perusahaan keluarga, tapi kok balasan mereka malah seperti ini kepada saya," ujar Johanes saat diadili di PN Jakarta Utara, Kamis (6/4).

Selama bersidangan berlangsung, tak jarang Johanes meneteskan air mata ketika menceritakan kronologi kasusnya yang berujung pada kursi pesakitan. "Jessica dari kecil saya rawat, dia anaknya sangat patuh dan baik. Tidak tahu apa yang ada di dalam benaknya hingga tega seperti ini," ucapnya lirih.

Johanes bahkan tak percaya anak dia sekolahkan dengan jerih payah malah tega membuatnya berurusan dengan hukum.

"Saya sekolahkan mereka hingga menjadi sarjana, sampai Robert saya sekolahkan ke Malaysia tapi malah begini jadinya benar-benar tidak terduga sebelumnya," curhat Johanes.

Tidak hanya persoalan sengketa SHM tersebut, anak dan menantunya juga menginginkan aset lahan dan pabrik dengan luas ribuan meter persegi di Tangerang milik Johanes.

Dia mengakui sejak berkasus dengan anak dan menantunya itu, komunikasi mereka terputus.

"Saya hanya mau hubungan dengan keluarga kembali bersatu dan jangan mempermasalahkan harta saja, semoga semua bisa diselesaikan dengan baik-baik," tutup Johanes.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.