Header Ads


Ibu Hamil di AS Tak Sengaja Ditembak Putrinya yang Berusia 3 Tahun

Ilustrasi.


Majalahqqhoki.com, MERRYVILLE - Bocah perempuan usia 3 tahun menembak ibunya yang sedang hamil di dalam mobil yang sedang parkir, di kota Merrillville, Indiana, Amerika Serikat, Selasa (17/4/2018) sore waktu setempat.

Sebelumnya, gadis cilik itu menemukan pistol di dalam mobil, kemudian melepaskan tembakan menembus kursi, dan mengenai lengan ibunya.

Shaneque Thomas (21) sedang memarkirkan mobil di luar toko di sebuah mall, ketika dia ditembak dari belakang oleh putrinya.

Usia kehamilan sang ibu diyakini telah mencapai enam pekan. Sementara, beberapa saksi mata mengaku mendengar suara tembakan dan yang lainnya mendengar teriakan seorang ibu.

"Ada banyak darah yang keluar. Kami tidak tahu penyebabnya. Dia hanya bilang, 'tolong, tolong'," kata saksi mata Rebecca Todd.

Agen Sakong Online

Kepolisian mengatakan, sang ayah, Menzo Brazier (21), meninggalkan pistol yang terisi peluru di mobil, kemudian masuk ke salah satu toko.

Anak itu memanjat kursi belakang untuk meraih senjata dan tidak sengaja melepaskan tembakan, dan mengenai ibunya.

Thomas dibawa ke rumah sakit dan kini dalam kondisi kritis namun stabil. Sementara, Brazier ditahan atas tuduhan tindakan yang membahayakan.

Kepala polisi Merrillville Joe Petruch menyayangkan terjadinya insiden tersebut.

"Senjata disimpan pada lokasi yang tidak aman seharusnya tidak pernah terjadi," katanya.

"Ketika Anda bermain dengan senjata di depan anak-anak, mereka akan mempelajari cara mengisi peluru di senjata, dan cara menembakkan senjata," ucapnya.

Saat insiden itu terjadi, gadis cilik tersebut juga sedang bersama adiknya yang berumur 1 tahun. Kini, keduanya dalam pengawasan layanan perlindungan anak.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.