Header Ads


2 Anggota Polisi Dikeroyok di Cijantung Jaktim

2 Anggota Polisi Dikeroyok di Cijantung Jaktim


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Dua orang anggota Polda Metro Jaya, Bripda BYP dan Bripda FS, dikabarkan dikeroyok sekelompok orang tak dikenal di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Akibat kejadian itu, mereka mengalami luka memar dan lebam di wajahnya.

Kabar beredar pengeroyokan itu diduga dilakukan oleh oknum TNI. Namun Kapendam Jaya Kolonel (Inf) Kristomei Sianturi belum bisa memastikan kebenaran informasi tersebut.

"Masih dalam penyelidikan, apa benar itu anggota TNI atau bukan," kata Kristomei saat dimintai konfirmasi, Sabtu (9/6/2018).

Kristomei meminta semua pihak untuk tak terprovokasi dengan adanya kabar tersebut. Pihaknya masih menyelidiki apakah pelaku pengeroyokan itu oknum TNI atau bukan.

"Jangan sampai kita dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang memanfaatkan situasi untuk memprovokasi. Jangan cepat menyimpulkan itu anggota TNI. Kita selidiki dulu," papar dia.

Namun Kristomei memastikan akan menindak tegas jika pelaku penganiayaan dua anggota polisi itu oknum TNI. Saat ini Kristomei masih berkoordinasi dengan polisi untuk menyelidiki kejadian tersebut.

Agen Sakong Online

"Apabila benar terbukti pasti kita tindak tegas. Tetap kita kejar bekerjasama dengan pihak kepolisian," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (9/6) pukul 02.00 WIB. Kejadian bermula saat Bripda BYP dan Bripda FS pulang seusai patroli cipta kondisi sekitar pukul 01.00 WIB.

Keduanya pulang menggunakan motor berboncengan ke arah Cimanggis. Saat melintas di kawasan Cijantung, mereka berhenti untuk membeli minuman.

Setelah itu, tiba-tiba datang sejumlah orang melakukan pengeroyokan dan pemukulan terhadap Bripda BYP dan Bripda FS. Kedua orang itu sempat datang ke Polsek Pasar Rebo untuk membuat laporan dan diarahkan ke RS Kramat Jati untuk melakukan visum.

Akibat kejadian itu, Bripda BYP mengalami luka memar dan lebam di bagian wajah. Sedangkan Bripda FS mengalami luka di wajah dan luka robek di bagian kepala.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.