Header Ads


Ini Lima Film Korea Terbaik Paling Hot Khusus Dewasa 17+

Ini Lima Film Korea Terbaik Paling Hot Khusus Dewasa 17+

MajalahQQHOKI.com, Jakarta-- Penggemar drama Korea, tentu tidak pernah melewatkan yang satu ini. Namun, biasanya sih para lelaki dewasa. Dan memang harusnya hanya lelaki dewasa yang menonton.

Karena unsur atau isinya juga dewasa. Film semi korea paling hot ini membuat kalian semua tahu, bahwa industri Korea bukan hanya soal komedi, drama korea romantis ala anak Alai. Namun juga ada pornonya juga.

Nah, ini ada 5 film semi yang akan kami hadirkan untuk kalian semua. Semoga bermanfaat. Kita simak yang pertama

1. Adult Only Institute
Nah, ini ceritanya di esbuah kampus dewasa. Di sini kalian akan menonton adegan dewasa dimana-mana ciuman, adegan senggama bebas di jalanan dan banyak lagi. Oke, kita akan langsung saja ke intinya, jangan sampai salah nonton film ini. Karena ini khusus yang sudah menikah saja.

2. Cover Island Of Desire
Sekelompok anak muda mencari tempat atau pulai terpencil. Mereka mencoba menemukan pulai tak berpenghuni, tapi bukan untuk tujuan lain, melainkan pesta seks. Kisah ini penuh petualangan dan sangat menarik untuk ditonton yang sudah menikah.

3. Chaineda
Kisah soal Jin-kyeong dan Min-Ah. Jin Kyeong penyuka sesama jenis. Dia mencintai Mih Ah. Ketika Min Ah sedang putus cinta, Jin Kyeong pun mendekati. Lalu, menyakinkan dia bahwa lelaki semuanya tidak bisa dipercaya. Mih Ah percaya, keduanya akrab. Bahkan sudah saling mencintai, Min Ah dicintai cowok yang dia mau. Maka Jin Kyeong bersumpah untuk menggoda hubungannya.

4. The Inside Story
Kisah dalam film ini penuh kejutan. Bahkan ada horornya juga. Begini, seorang wanita datang ke kantor polisi. Dan mengatakan sudah membunuh suaminya. Sedangkan suaminya adalah pengusaha terkenal di Korea. Si wanita mengatakan bahwa ia sudah dijadikan mainan seks oleh suaminya, bahkan adik perempuannya diperkosa dan ditelanjangi.

5. The Girl Next Door
Kasih gadis yang pindah ke apartmen yang lebih nyaman menurutnya. Namun, ia justru terganggu karena setiap malam mendengar tetangganya mendesah dan bercinta. Nah, masalahnya gadis itu belum pernah berhubungan badan sama sekali. Padahal ia penulis novel dewasa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.