Header Ads


Bandara Soetta Dapat Tambahan Bus Apron Berlogo Wonderful Indonesia


Majalahqqhoki.com - Bandara Internasional Soekarno Hatta baru saja mendapat tambahan lima armada bus apron lower deck dari JAS Airport Service, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Ground Handling dan Cargo Udara Export-Import. Sebagai mitra co-branding Kementerian Pariwisata, bus dari perusahaan ini bahkan dilengkapi dengan logo Wonderful Indonesia dan branding Asian Games 2018.

Menurut informasi yang diterima.Jumat (10/8/2018), penambahan bus apron lower deckmerupakan upaya JAS dalam membenahi armada Ground Support Equipment. Bus apron berkapasitas 105 orang ini berfungsi melayani proses pemindahan pemumpang dari pesawat ke terminal atau sebaliknya, terutama menjelang gelaran akbar Asian Games 2018.

Terkait hal ini, Adji Gunawan, Direktur Utama JAS Airport Services mengatakan, semoga penambahan bus apron ini bisa memberikan nilai tambah untuk bandara terbesar di Indonesia ini. Sudah sepatutnya bandara terbesar ini mengikuti standar internasional.

Agen Sakong Online

Selain lower deck, bus apron ini juga punya beragam fitur canggih, antara lain CCTV dan suspensi udara tercanggih sehingga punya kemampuan miring hingga level tertentu, dengan begitu dapat mempermudah penyandang sisabilitas untuk naik dan turun dari bus.

“Bus sejenis ini sudah dipakai di bandara-bandara internasional, seperti di Changi dan Swissport,” ungkap Adji.

Sementara itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya mengapresiasi adanya penambahan bus apron ini, apalagi bus ini dilengkapi dengan logo Wonderful Indonesia.

“Saat ini brand Wonderful Indonesia memiliki posisi tawar tinggi di dunia dengan menduduki peringkat 47 dalam country branding. Dengan melakukan co-branding, kita dapat melakukan efisiensi anggaran, co-creation, dan meningkatkan exposure masing-masing brand,” ujar Arief Yahya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.