Header Ads


Bawa Betor Disenggol Truk LPG, Siahaan Kritis

IMG-61811


Majalahqqhoki.com, SERGAI - Harlen Siahaan (59), warga Dusun I, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, kritis setelah becak bermotor (betor) yang dikemudikannya diserempet truk tangki LPG Selasa (18/9/2018) sekira pukul 12.00 Wib.

Informasi yang dihimpun di kepolisian menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebingtinggi KM 61-62 tepatnya di Dusun VI Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai.

 Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Harry SE, melalui Kasubag Humas, AKP Nelly Isma, mengatakan, peristiwa itu berawal ketika truk tangki, BK 8069 VR, yang dikemudikan Marwan Syahputra (37), warga Dusun II, Air Reluk Kiri, Desa Teluk Dalam, Asahan, datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Agen Sakong Online

“Tiba di TKP, pengemudi truk tangki hendak mendahului mobil Avansa (tidak diketahui pengemudi dan nomor polisinya), kurang hati-hati dan tidak memperhatikan becak bermotor (betor) yang datang dari arah berlawanan,” sebut AKP Nelly.

Tanpa disadari Marwan, ban tengah truk tangki yang dikemudikannya ternyata menyerempet bagian depan sebelah kanan betor. Akibatnya Harlen terjatuh ke aspal.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu kemudian membawa Harlen ke RSUD Sultan Sulaiman, Serdang Bedagai.

Personel Unit Laka Sat Lantas Deliserdang yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP.

“Korban mengalami luka di kepala bagian atas dan patah tulang kaki sebelah kanan. Saat ini korban dirawat di RSUD Sultan Sulaiman, Sergai,” pungkas Nelly. (mad)


Sumber dari,Metro24jam.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.