Header Ads


Ekstasi Tertelan 4 Anak, Si Ayah Beli di Tempat Dugem Pekanbaru

Ekstasi Tertelan 4 Anak, Si Ayah Beli di Tempat Dugem Pekanbaru


Majalahqqhoki.com, PEKAN BARU -  Empat anak SD Bukit Batu, Bengkalis, Riau sempat berbagi pil ekstasi dan menelannya yang disangka permen. Belakangan diketahui, pil setan itu dibeli orang tua korban dari tempat dugam di Pekanbaru.

"HR (46) orang tua dari anak korban yang menghisap ekstasi mengakui kalau dia membelinya dari tempat hiburan malam di Pekanbaru," kata Kasat Res Narkoba Polres Bengkalis, AKP Syafrizal kepada wartawan, Rabu (12/9/2018).

Syafrizal menjelaskan, kini HR telah ditahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Dalam keterangannya kepada penyidik, HR mengakui jika dirinya bersama teman-temannya lagi hiburan ditempat dugem di kawasan Jl Sudirman, Pekanbaru.

"Di tempat hiburan malam itu, tersangka membeli pil ekstasi. Pil itu dia bawa pulang ke rumah dan diletakkan di dalam mobilnya," kata Syafrizal.

Agen Sakong Online
\
Pada Senin (10/9) anaknya yang baru usia dua tahun masuk dalam mobil. Bocah itu menemukan pil ekstasi warna hijau. Si anak memberikan pil setan itu ke kakaknya yang berusia 8 tahun.

"Disangka permen, si kakak membagikan ke tiga teman lainnya. Mereka menghisap pil itu, satu di antara bocah itu membuangnya karena merasa pahit," kata Syafrizal.

Untuk tiga anak lainnya, terlanjur menghisap. Akibatnya ketiga bocah usia 7 sampai 9 tahun itu pun teler alias mengalami pusing.

"Ketiganya pun dilarikan ke Puskesmas setempat. Mereka mendapat perawatan medis, kini kondisinya sudah membaik," kata Syafrizal.

"Kita lagi dalami untuk mengembangkan dari siapa tersangka mendapatkan pil ekstasi tersebut," tutup Syafrizal.

Sumber dari,Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.