Header Ads


Ayah dan Anak Tewas Dalam Kebakaran Ruko di Makassar

Ayah dan Anak Tewas Dalam Kebakaran Ruko di Makassar


Majalahqqhoki.com, MAKASAR - Sebuah rumah toko (Ruko) di Jalan Andalas, Kota Makassar terbakar pada dini hari tadi. Akibatnya, ayah dan anak yang merupakan penghuni ruko tewas setelah terjabak kobaran api.

"Total ada dua korban meninggal dunia, satu lelaki dan satu korban anak dewasa," ujar Kabag Ops Damkar Makassar, Hasanuddin, pada Rabu (12/9/2018).

Ruko tersebut merupakan toko perlengkapan alat listrik. Kebakaran diketahui terjadi sekitar pukul 02.00 Wita, dengan titik api berasal dari lantai 2 ruko.

Ayah dan anak tersebut tewas akibat tidak dapat keluar dari ruko saat kebakaran terjadi. Korban lainnya yang merupakan istri pemilik ruko mengalami luka setelah melompat melalui jendela.

"Korban luka tidak ada, tapi informasi ada istrinya lompat, dan sekarang ada di rumah sakit," kata Hasanuddin.

Agen Sakong Online

Api berhasil dipadamkan setelah sebelas unit mobil Damkar Kota Makassar diluncurkan ke lokasi. Petugas sempat mengalami kesulitan saat proses pemadaman karena banyaknya jeruji besi yang terpasang di dalam ruko.

"Kendalanya tadi jerujinya doubel, ada pintu besi di dalam ada jeruji besi kita potong, di lantai dua juga begitu ada teralis," tuturnya. 

Hingga kini, kedua korban jiwa akibat kebakaran ruko ini telah dievakuasi polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk divisum. 

Sementara Polisi, juga masih akan melakukan olah TKP di lokasi guna mencari tahu penyebab kebakaran tersebut. 

Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.