Header Ads


Inilah 10 Wanita Dengan Tubuh Hot dan Terseksi di Dunia

Inilah 10 Wanita Dengan Tubuh Hot dan Terseksi di Dunia

MajalahQQHOKI.com,  Jakarta  --  Badan yang bagus dan terbentuk memang bukanlah sesuatu yang mudah didapatkan. Oleh karena itu, wanita dengan badan yang bagus biasanya memiliki poin plus di mata pria.

Dewasa ini, banyak wanita mempunya bentuk bidang yang sangat seksi.

Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai 10 wanita paling seksi di dunia. Memang, pendapat orang berbeda-beda, oleh karena itu adalah 10 wanita plaing seksi versi MajalahQQHOKI.com.

Yuk disimak!


1. Margot Robbie
Aktris ternama yang berasal dari Australia ini pastinya merupakan salah satu wanita paling seksi di dunia. Margot tumbuh di Queensland, dimana ia menghabiskan waktunya di peternakan kakek neneknya dan di pantai. Aktris berbakat ini belakangan ini makin dikenal karena perannya di dalam film Suicide Squad. Di dalam film tersebut, baju yang dipakainya menonjolkan bentuk tubuhnya, sehingga tidak ada kerahuan bahwa wanita cantik ini merupakan salah satu wanita terseksi di dunia.


2. Jennifer Lawrence
Siapa sih yang tidak mengenal Jennifer Lawrence? Aktris cantik yang karirnya meningkat secara pesat akibat perannya pada film Hunger Games ini juga mempunyai badan yang sangat terbentuk. Jennifer berasal dari Amerika. Selain mempunyai badan yang bagus, ia juga sangat berbakat dalam berakting. Faktanya, ia adalah aktris yang mempunyai bayaran mahal di dunia sejak tahun 2015. Hebat sekali, ya?


3. Jessica Alba
Nama aktris yang satu ini tentunya dikenal semua orang. Ya, Jessica Alba yang kerap kali dimasukan ke dalam daftar wanita tercantik dunia juga merupakan wanita terseksi di dunia. Aktris yang berasal dari Amerika ini lahir di California. Ia mulai tampil di televisi pada umur 13 tahun di acara berjudul Camp Nowhere dan The Secret World of Alex Mack. Sekarang, selain berakting Jessica juga terjun di dunia bisnis. Multitalented sekali ya!


4. Lily Collins
Lily Collins adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Inggris. Ia merupakan salah satu wanita terseksi menurut banyak orang. Wanita cantik ini merupakan anak dari Phil Collins, seorang penyanyi dari Inggris. Lily lahir di Surrey namun ia pindah ke Los Angels saat ia masih kecil. Ia memulai karirnya di televisi saat ia masih berumur 2 tahun di acara Growing Pains. Sekarang, Lily termasuk salah satu aktris terkenal karena perannya di film-film populer seperti The Mortal Instruments : City of Bones.


5. Candice Swanepoel
Selanjutnya adalah Candice Swanepoel. Badan dari wanita cantik yang satu ini memang patut diacungi jempol. Candice susan Swanepoel adalah seorang model dari Afrika Selatan. Ia paling terkenal karena pekerjaannya dengan Victoria Secret. Model yang sangat bagus dan terbentuk. Candice sangat sukses dalam dunia permodelan. Ia masuk ke dalam peringkat ke-10 model paling berpenghasilan tinggi menurut Forbes pada tahun 2012.


6. Taylor Swift
Nah, penyanyi cantik satu ini selain sangat berbacat dan cantik, mempunyai postur tubuh yang sangat bagus loh. Bahkan, bentuk tubuh dan tingginya tidak kalah dengan model-model Victoria’s Secret. Taylor merupakan penyanyi dan songwriter yang berasal dari Amerika Serikat. Ia lahir dan dilahirkan di Pennsylvania, kemudian ia pindah ke Nashville, Tennessee untuk menjadi penyanyi country. Bentuk tubuh Taylor yang tidak kalah dengan model-model papan atas serta bibirnya yang sellau merona merah ini membuatnya dianggap sebagai wanita paling seksi di dunia.


7. Megan Fox
Selanjutnya, ada Megan Fox. Anda mungkin pernah melihatnya dalam seri film layar lebar yang berjudul Transformers. Megan merupakan salah satu wanita paling dikenal di generasinya. Ia bukan hanya dianggap sebagai simbal dari seks, tetapi ia juga merupakan model dan akkris yang sangat berbakat. Namun, jangan salah walau tidak terlihat Megan sudah mempunyai suami dan anak.


8. Bar Paly
Selanjutnya, ada seorang model dan aktris yang berasal dari Israel. Bar Paly merupakan campuran Amerika dan Israle, namun ia dibesarkan di Tel Aviv, Israel. Perempuan berdarah Israel memang terkenal cantik-cantik. Ia sudah pernah tampil dalam lebih dari 20 film dan iklan, ditambah lagi ia sering mendapat pekerjaan modelling dan photoshoot. Bal Paly sudah berumur lebih dari 30 tahun dan film yang ia bintangi di tahun 2016 lalu antara lain adalah Headlock, Urge dan Lost Girls.


9. Kate Beckinsale
Selanjutnya adalah Kate Beckinsale. Kate adalah seorang aktris yang berasal dari Inggris. Walaupun sudah pernah menikah dan punya anak, tubuh Kate terjaga dan termasuk sangat terbentuk. Wanita cantik ini memulai karirnya pada tahun 1993 di film berjudul Much Ado About Nothing. Selain cantik, ia juga pindah loh. Kate sempat berkuliah di Oxford. Salah satu film yang dibintanginya yang mungkin pernah Anda dengar berjudul Total Recall.


10. Shakira
Wanita terakhir di dalam daftar 15 wanita terseksi di dunia versi kami adalah Shakira. Shakira adalah satu penyanyi yang terkenal di dunia. Ia berasal dari Colombia. Selain bernyanyi, Shakira juga merupakan penari,penulis lagi dan prosedur rekaman. Ia lahir dan besar di Barranquilla. Penyanyi yang berbakat ini juga memiliki bentuk tubuh ideal yang bisa dibilang sangat seksi. Shakira sudah menunjukkan bakatnya sejak ia masih kecil, yaitu sejak ia masih bersekolah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.