Header Ads


Inilah Bukti Foto Keakraban Hubungan Ridwan Kamil & Sandiaga Uno

Inilah Bukti Foto Keakraban Hubungan Ridwan Kamil & Sandiaga Uno

MajalahQQHOKI.com, Jakarta -- Pernyataan Sandiaga Uno yang menyarankan kepala daerah terpilih, tidak perlu ikutan-ikutan mendukung salah satu pasangan Capres-Cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang, belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik dan berbagai linimasa media sosial.

Pernyataan tersebut membuat, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut memberikan respon. Gubernur yang akrab disapa Kang Emil tersebut menyatakan dukungan yang diberikan para kepala daerah tidak melanggar aturan undang-undang.

Kang Emil juga meminta Cawapres Prabowo tersebut untuk bercermin. Pasalnya, saat masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga pernah menjadi juru kampanye untuk pemilihan Gubernur Jateng dan Jabar.

“Pak Sandiaga Uno yang terhormat, tolong sebelum memberikan pernyataan, berkaca pada pengalaman pribadi dahulu. Pada tahun 2018, Pak Sandiaga Uno datang jadi jurkam Sudirman Said. Datang masuk ke Priangan jadi jurkam pasangan Asyik (Sudrajat/Syaikhu),” ujar Kang Emil, Sabtu (15/9).

Sementara itu, di hadapan beberapa awak media, Sandiaga Uno menyampaikan permintaan maaf kepada Ridwan Kamil mengenai pernyataannya, ia juga menjelaskan maksud pernyataan tersebut ditujukan untuk kepala daerah yang masuk koalisi Prabowo-Sandiaga.

Pernyataan keduanya tersebut pun membuat netizen ikut memanas, dan membuat para pendukung keduanya saling sindir di dunia maya.

Untuk meredam hal-hal tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil membuktikan bahwa hubungannya dan Sandiaga Uno masih adem ayem.

Berita Akurat


“Sementara yang lain sibuk menafsir berita, kami mah malah damai-damai aja. Saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran, dengan seruput kopi Jawa Barat yang juara. Hatur Nuhun. #anginmalam,” tulis Kang Emil pada keterangan captionnya.

Ya, keduanya terlihat akrab dan selfi bersama ketika tengan asyik menikmati kopi Jawa Barat. Beberapa waktu lalu, Kang Emil memang menegaskan bahwa dirinya tetap bersahabat baik dengan Sandiaga, dan menunggu kedatangan Sandi di Bandung.

Sandiaga Uno juga tak mau melewatkan membagikan potret akrabnya bersama Kang Emil. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandiaga Uno juga meminta untuk jangan lagi mengadu penyataannya keduanya di media.

Berita Akurat


“Kita literally fine-fine aja kok. So, please jangan ada lagi ya yang mengadu my statement and Kang Emil di media which is no maksud untuk saling serang. Gimana kang @ridwankamil, bahasanya udah cukup jaksel belum?,” tulis politikus sekaligus pengusaha ini.

Potret kebersamaan keduanya pun sukses menuai beragam reaksi dari para penghuni dunia maya. Banyak netizen yang mengaku senang dengan kebersamaan yang keduanya tunjukkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.