Header Ads


Melakukan Operasi Plastik Hingga 200 Kali, Wanita Ini Justru Kini Khawatir Hal Menakutkan Terjadi

Melakukan Operasi Plastik Hingga 200 Kali, Wanita Ini Justru Kini Khawatir Hal Menakutkan Terjadi

MajalahQQHOKI.com, Jakarta-- Hasil memuaskan, sesuai dengan yang diinginkan memang membuat orang jadi ketagihan untuk melakukan operasi plastik. Begitu juga dengan Star Delguidice.

Sejak usia 17 tahun sampai di usianya yang sudah menginjak 28 tahun, tercatat ia sudah melakukan operasi plastik hingga 200 kali.




Operasi terakhir ia lakukan pada bagian bokongnya.

Untuk pembesaran bokong, wanita asal Birmingham, Inggris ini rela untuk harus terbang sampai ke Turki.

Sayangnya, operasi yang menghabiskan biaya sampai 15 ribu poundsterling atau Rp 290 juta ini tak memberikan hasil manis.




Prosedur pembesaran bokong yang sangat beresiko dengan mengambil lemak dari beberapa bagian tubuhnya seperti lengan dan perut kini menimbulkan berbagai efek samping yang sangat mengerikan.

“Aku tidak bisa menggerakkan tangan. Kepala bagian belakangku mati rasa. Aku merasa sangat pusing hingga hampir pingsan. Hal tersebut berlangsung selama empat minggu setelahnya,” cerita ibu tiga anak ini.

Tidak hanya itu, bekas sayatan saat operasi plastik kini juga mengalami infeksi sehingga membuatnya tidak bisa duduk selama berhari-hari.

Star juga mengalami berbagai kerusakan syaraf. Dan yang paling mengerikan, Star selalu merasa bokongnya seperti ingin meledak, karena implannya terus bergerak-gerak ketika ia berjalan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.