Header Ads


Ngeri, Miseran Hantam Kepala Tetangganya Sendiri Hingga Tewas

Ngeri, Miseran Hantam Kepala Tetangganya Sendiri Hingga Tewas


Majalahqqhoki, PONOROGO -Warga Desa Josari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo dikejutkan dengan pembunuhan yang dilakukan salah seorang warganya. Lebih mengejutkan lagi karena pelakunya adalah tetangganya sendiri.

Korban bernama Lasmi (75) tewas seketika usai dihantam batu besar oleh Miseran (46), yang tak lain tetangganya sendiri, Kamis (13/9) sore.

Informasi yang dihimpun detikcom menyebutkan sekitar pukul 14.30 WIB, Lasmi berangkat ke musala untuk melaksanakan salat asar.

Namun secara tiba-tiba, pelaku mengejar korban sembari membawa bongkahan batu besar. Karena terkejut, korban pun langsung lari hingga terjatuh.

"Saat terjatuh itu, korban pun dipukul pelaku dengan bongkahan batu besar, tepat mengenai kepalanya bagian kanan," tutur Kapolsek Jetis AKP Suwito kepada detikcom, Jumat (14/9/2018).

Agen Sakong Online

Suwito menjelaskan korban sempat dipukul dengan batu besar itu hingga dua kali. Darah mengalir deras dari kepala Lasmi. 

Warga yang mengetahui kejadian ini pun panik dan berusaha menolong lalu membawa Lasmi ke rumah sakit. Sayangnya dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Warga langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan," terang Suwito.

Pelaku langsung diamankan warga. Bahkan Miseran ramai-ramai diarak ke Polsek Jaten untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Pelaku kami jerat dengan Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan hingga mengakibatkan kematian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," jelas Suwito. 


Sumber dari,Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.