Header Ads


Operator Mendadak Tak Sadar, Grader Dinas PU Langkat Gilas Belasan Sepeda Motor

IMG-61552


Majalahqqhoki.com, LANGKAT - Seorang operator grader yang merupakan PNS Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Langkat tewas mendadak saat mengemudikan alat berat itu di areal belakang Mapolres Langkat, Senin (10/9/2018) sekira pukul 11.00 Wib.

Akibatnya, 14 unit sepeda motor dari berbagai jenis ringsek tergilas kendaraan alat berat tersebut.

 Informasi dihimpun, kendaraan yang tergilas mengalami rusak ringan hingga berat, akibat operator mendadak tak sadarkan diri diduga akibat dugaan serangan jantung ketika mengemudikan kendaraan tersebut.

Melansir Elshinta.com, Senin (10/9/2018), seorang saksi mata yang berada di sekitar lokasi mengatakan, alat berat tersebut dikemudiakn Ariono (57) Pegawai Negeri Sipil, warga Jalan Gumba, Lingkungan X, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara.

Agen Sakong online

Grader itu dibawa dari arah Cambahan, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat untuk dimasukan ke dalam gudang di kantor Dinas PUPR, persisnya di belakang kantor Mapolres Langkat.

Namun, saat tiba di persimpangan pintu masuk, operator mendadak tak sadarkan diri, sehingga grader melaju tak terkendali menuju halaman belakang kantor Mapolres Langkat dan akhirnya menggilas 14 unit sepeda motor yang diparkir di luar pagar kantor tersebut.

Warga yang melihat kejadian langsung melakukan evakuasi dan mencoba membawa operator alat berat tersebut ke klinik di Mapolres Langkat untuk mendapatkan pertolongan.

Namun nyawanya tidak dapat tertolong dan meninggal dunia dan pihak polisi langsung menghubungi pihak keluarga, mengabarkan peristiwa tersebut. (*/asp)


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.