Header Ads


Unik! Ada Anak Ayam Berkaki Empat di Bangli Bali

Unik! Ada Anak Ayam Berkaki Empat di Bangli Bali



Majalahqqhoki.com, BANGLI -  Anak ayam berkaki empat menetas di Kabupaten Bangli, Bali. Ayam unik itu jadi perbincangan di media sosial.

Ada yang heran dengan menetasnya anak ayam berkaki empat itu. Banyak yang berharap ayam itu bisa hidup.

"Ayam berkaki empat di Bangklet, Kayubihi, Bangli, Selasa (11/9). Ada yang pernah melihat kejadian ini sebelumnya, " tulis akun @punapibali, salah satu yang menggunggah video ayam tersebut.

"Ayamnya berubah kaya nama desanya Kayubihi/kyubihi," tulis akun panca.

"Saya juga pernah punya anak ayam kayak gitu gak lama bertahan seminggu mati, " tulis akun sutarba99.

Pemilik video I Wayan Alit Putrawan mengatakan ayam itu merupakan peliharaan pamannya. Ayam itu baru menetas Selasa (11/9) pagi.

Agen Sakong Online

Rupanya ayam unik berkaki empat itu menetas terakhir. Alit mengatakan tak ada yang aneh saat ayam itu menetas.

"Dia lahir terakhir, sebelum menetas ayamnya itu dia paling lama menetas, terus baru menetas dia biasa layaknya ayam biasa mengeluarkan suara," kata Alit ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (12/9/2018).

Alit menyebut baru melihat ayam itu setelah 15 menit menetas. Saat diperiksa dia kaget ayam yang diberi nama Cik itu memiliki kaki ekstra.

"Saat diambil satu persatu ternyata ayam yang berkaki empat itu paling berat, ya curiga kemudian mengecek ayam tersebut, ternyata ayam itu mempunyai kaki empat dan normal mengeluarkan suara bersikap layaknya ayam normal kakinya berfungsi dengan baik, maksudnya bergerak-geraklah," urainya.

Alit menyebut ayam itu bisa berdiri dengan keempat kakinya. Hanya saja dia tak tahu apakah ayam itu bisa berjalan seperti biasa.

"Tapi berjalannya belum tahu bisa apa nggak, kalau berdiri bisa berfungsi, karena baru lahir dan sekarang masih dijaga sama induknya," terang Alit.


Sumber darti, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.