Header Ads


8 dari 10 Orang Memilih Pelumas Ini untuk Jadikan Performa Motor Matic Optimal

8 dari 10 Orang Memilih Pelumas Ini untuk Jadikan Performa Motor Matic Optimal

Jakarta - Apakah Anda memiliki motor matic di rumah? Faktanya, motor matic adalah motor yang paling banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Ini dikarenakan motormatic gampang dikendarai, selain tidak repotdengan ganti gigi, mengatur gas dan remnya pun sangat mudah. Selain itu, motor matic juga cocok dikendarai di kota-kota yang selalu mengalami kemacetan. Wheelbase (jarak poros roda) dan ukuran roda yang dimiliki oleh motor matic bisa membuat motor lincah menelusuri ruas jalan yang sempitdan menerobos di jalanan kota yang seringkali macet.

Namun, apakah motor matic merupakan motor yang pas untuk Anda? Di balik keunggulannya, motor matic juga memiliki kekurangan. Diantaranya adalah lebih boros bahan bakar dikarenakan tingginya putaran (rpm) mesin pada continuously variable transmission (CVT) saat pindah gigi secara otomatis.

Eni Oil Indonesia hadir merespon hal tersebut. Eni Oil Indonesia sebagai lisensi Eni S.p.A Italia menghadirkan pelumas Eni 4T Matic Oil. Para pengendara motor matictidak perlu lagi khawatir untuk mengendarai atau memiliki motor matic.


Telah terbukti, 8 dari 10 orang menggunakan Eni 4T Matic karena pelumas ini memberikan performa motormatic yang baik. Ini dikarenakan Eni 4T Matic dirancang untuk sepeda motor matic modern. Dengan formulasi "Triple Action Plus" berupa paket aditif premium dan minyak dasar sintetik berkualitas tinggi, Eni 4T Matic mampu memberikan perlindungan mesin yang sangat baik dan memberikan performa optimal mesin.

Tak hanya itu, Eni 4T Matic merupakan satu-satunya pelumas yang teruji Thermo Visco Tested. Dengan menggunakan Eni 4T Matic, terbukti mesin tidak cepat panas, bahan bakar lebih irit, tarikan lebih ringan, suara mesin lebih halus, dan interval penggantian pelumas menjadi lebih panjang.


"Menurut saya, Eni 4T teruji secara Thermo Visco, teruji kekentalannya sekalipun suhu mesin panas Biasanya motor matic membutuhkan kekentalan oli yg lebih encer dari motor manual, semakin tinggi rpm, kekentalan yg hanya 10W bisa encer dalam sekejap. Hal ini menaikkan gaya gesek mesin sehingga mesin cepat panas, boros bahan bakar. Tapi setelah mencoba Eni, motor matic saya jadi lebih irit, mesin lebih halus, tarikan lebih enteng, tidak cepat panas. Ini karena oli Eni 4T Matic lolos Thermo Visco Tested. Overall,Eni 4T better dari oli sebelumnya," ujar Winprins Tambunan, pengguna oli Eni 4T Matic.

Eni Oil merupakan salah satu pabrik oli kelas dunia terbesar di Itali yang dahulunya bernama Agip. Secara internasional, nama Agip telah berubah menjadi Eni. Di Indonesia sendiri, transformasi brand Agip ke Eni sedang dalam proses. "Perubahan merek Agip ke Eni juga sejalan dengan peningkatan kualitas semua produk yang kami hasilkan. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna produk Eni," ujar Boy FB Siregar – Marketing Manager PT Bahana Nusa Lubrindo.
Selain menghadirkan pelumas untuk motor matic, Eni Oil juga memiliki varian pelumas lainnya. Di antaranya Pelumas mobil dan motor, Pelumas Fleet dan Commercial, Pelumas Industri, dan Pelumas Marine. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi Facebook Eni Oil Indonesia di sini.

Jadikan performa motor matic Anda optimal dengan Eni 4T Matic!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.