Header Ads


Jangan Tersesat! Ini Panduan Menuju Terminal 3 Ultimate

Jangan Tersesat! Ini Panduan Menuju Terminal 3 Ultimate

Nasional, Jakarta - Terminal 3 Ultimate akhirnya resmi beroperasi pada 9 Agustus lalu. Pengoperasian terminal terbaru dan termegah di Bandara Internasional Soekarno Hatta telah dinantikan masyarakat Indonesia. Mereka penasaran dengan kemegahan terminal kelas dunia ini.

Apabila dalam waktu dekat Anda akan bepergian menggunakan pesawat dari Terminal 3 Ultimate, ingin mengantar/menjemput kerabat, atau sekedar ingin menyaksikan sendiri kemegahan Terminal 3 Ultimate, maka perhatikan panduan berikut ini. Ikuti panduan ini agar Anda tak tersesat menuju Terminal 3 Ultimate.

PT Angkasa Pura II selaku operator Bandara Internasional Soekarno Hatta telah menyiapkan papan penunjuk jalan menuju Terminal 3 Ultimate. Di papan penujuk tersebut akan tertulis Terminal 3 tanpa kata Ultimate. Di samping papan penunjuk jalan menuju Terminal 3 Ultimate, terdapat papan lainnya yang mengarahkan akses menuju ke Perkantora, Cargo, T3 Non Garuda.

Untuk menuju Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Anda yang datang dari arah tol Sedyatmo Jakata hanya perlu menyusuri jalan P1 yang mengarah Terminal 3 lama.

Sebelum Bundaran Patung Soekarno Hatta terdapat percabangan jalan untuk naik ke fly over di sisi kiri jalan dan langsung menuju Terminal 3 Ultimate. Saat berada di fly over, Anda akan bisa melihat keindahan Terminal 3 Ultimate.

Dari lokasi yang sama, Anda bisa mengagumi patung dua proklamator Indonesia, Soekarno Hatta yang berdiri kokoh dengan dikelilingi air mancur. Patung Soekarno Hatta sebelumnya berada di pintu masuk Bandara. Akan tetapi, patung ini kemudian dipindahkan ke bundaran yang mengarah ke Terminal 3 Ultimate.

Setelah memutari Patung Soekarno Hatta kemudian menuruni fly over, selanjutnya Anda akan dihadapkan pada dua percabangan. Cabang pertama, yaitu di sisi kiri, merupakan akses menuju jalur kedatangan. Sementara sisi kanan jalur akan membawa Anda ke bagian keberangkatan.

Dengan mengikuti petunjuk di atas, Anda dijamin tidak akan tersesat menuju terminal kebanggan masyarakat Indonesia.

(hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.