Header Ads


Mengerikan, Ditinggal Ibunya Belanja, Bocah 6 Tahun di AS Bunuh Adiknya di Mobil

Mengerikan, Ditinggal Ibunya Belanja, Bocah 6 Tahun di AS Bunuh Adiknya di Mobil

Florida, Peristiwa - Mengerikan! Seorang bocah laki-laki berumur 6 tahun di Amerika Serikat menganiaya adik perempuannya yang masih berumur 13 hari hingga tewas. Peristiwa tragis itu terjadi saat ibu mereka pergi berbelanja dan meninggalkan kedua anak itu di dalam mobil.

Sang ibu, Kathleen Marie Steele (62) muncul di persidangan di Florida pada Jumat, 12 Agustus waktu setempat dan didakwa atas kelalaian yang mengakibatkan kematian. Demikian seperti diberitakan media lokal, Tampa Bay Times dan dilansir AFP, Sabtu (13/8/2016).

Kepala kepolisian Pinellas County, Bob Gualtieri mengatakan, saat kejadian pada Senin (8/8) lalu di St Petersburg, Florida, Steele membawa ketiga anaknya -- Frankie (6), Philip (3) dan Kathleen, bayi berumur 13 hari. Steele kemudian masuk ke sebuah toko selama hampir 40 menit. Dia meninggalkan ketiga anaknya di dalam mobil dengan pintu-pintu terkunci dan jendela tertutup.

Dijelaskan Gualtieri kepada para wartawan, ketika sang bayi menangis, bocah Frankie mengangkat adiknya itu dan mulai melempar-lemparnya berulang kali, menjatuhkan tubuhnya dan menghantamkan kepalanya ke bagian atap mobil, menyerang wajahnya dan menyebabkan trauma parah.

Ketika Steele kembali ke mobil, putranya menceritakan apa yang telah terjadi. Namun wanita itu tak menghiraukannya dan terus mengemudi untuk menyelesaikan urusan lainnya. Mereka baru kembali ke rumah setelah dua jam kemudian.

Setibanya di rumah, tubuh sang bayi sudah membiru dan dingin. Steele memanggil seorang tetangganya yang bekerja sebagai perawat, yang kemudian menelepon 911. Bayi malang itu kemudian dibawa ke sebuah klinik dan dinyatakan meninggal.

Persidangan kasus ini masih akan berlanjut.

(hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.