Header Ads


Tiba di Kejaksaan, Jennifer Dunn Bermasker dan Terus Menunduk

Artis Jennifer Dunn tiba di gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018), untuk dilimpahkan polisi ke kejaksaan.


Majalahqqhoki.net, JAKARTA -Artis Jennifer Dunn tiba di gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018), untuk dilimpahkan polisi ke kejaksaan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Jennifer tiba sekitar pukul 11.20. Dia dibawa menggunakan mobil Rutan Polda Metro Jaya.

 Sejak keluar dari mobil hingga masuk ke dalam gedung, Jennifer dikawal ketat aparat kepolisian. Dia terus menunduk tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia juga sesekali melihat ke arah awak media.

 Jennifer mengenakan kemeja lengan panjang bergaris biru putih. Selain itu, dia juga memakai masker untuk menutupi mulutnya.

Agen Sakong Online

Berkas perkara kasus narkoba Jennifer telah dinyatakan lengkap atau P21. Oleh karena itu, polisi melakukan pelimpahan tahap dua ke kejaksaan pada hari ini, yakni dengan menyerahkan tersangka Jennifer dan barang bukti.

Sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jennifer terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

 "Dokter menyatakan Jedun (Jennifer) dalam kondisi sehat dan layak dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," ujar Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.