Header Ads


Cekcok Karena Terkena Bola, Seorang Pemuda Ditusuk di Johar Baru

Ilustrasi penusukan


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Polisi mengamankan dua warga Johar Baru, Jakarta Pusat, berinisial ML (20) dan MF (23), terkait dugaan pengeroyokan dan penusukan terhadap seorang warga bernama Fanorotodo (20), Sabtu (26/5/2018) kemarin.

"Kami amankan kedua pelaku atas tindakan pengeroyokan dan penikaman terhadap korban," kata Kapolsek Johar Baru Kompol Maruhum Nababan, Minggu.

Maruhum menjelaskan, kejadian bermula saat Fanorotodo atau Fano dan seorang rekannya, Seritianus (20) mengendarai sepeda motor melewati sekelompok pemuda yang tengah bermain sepak bola di kawasan Jalan Tanah Tinggi, Johar Baru, Sabtu sore.

Saat melintas, tanpa disengaja bola yang ditendang salah satu pemuda mengenai Fano dan Seritianus. Merasa tidak senang, salah satu pengendara tersebut berteriak sambil mengucapkan kata-kata kasar. Kelompok pemuda yang bermain sepak bola kemudian menyuruh keduanya berhenti.

Agen Sakong Online

Sempat terjadi cekcok antara sekelompok pemuda tersebut dengan Fano dan Seritianus. Sejumlah pemuda menarik Fano hingga terjatuh dari sepeda motor. Seorang pemuda kemudian menusuk Fano dengan senjata tajam di bagian pinggang.

Saat melihat kondisi korban berlumuran darah, kelompok pemuda tersebut kabur dari lokasi. Fano dibawa oleh Seritianus ke rumah sakit terdekat dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Johar Baru.

Polisi mencari keberadaan kelompok pemuda tersebut. Dari ciri-ciri yang disampaikan Fano dan Seritianus, polisi mengamankan ML dan MF yang saat itu diduga ikut mengeroyok Fano.

Polisi masih mendalami pelaku lainnya yang ikut mengeroyok serta melakukan penusukan terhadap Fano. "Kami masih mintai keterangan keduanya," kata Maruhum.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.