Header Ads


Garis Polisi Dicopot, Diskotek Old City Sudah Beroperasi lagi Kembali

Spanduk peringatan narkoba yang terpasang di depan diskotek Old City, Jalan Kali Besar Barat, Roa Melaka, Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (25/4/2018).



Majalahqqhoki.com,  JAKARTA - Kapolsek Tambora Kompil Iver Son Manossoh menyebutkan sudah membuka garis polisi di diskotek Old City di Jalan Kali Besar Barat. Iver mengatakan penyelidikan telah selesai.

"Police line Old City kita buka kembali karena penggeledahan (dan) pemeriksaan sudah selesai. Kami tidak boleh memasangnya berlama-lama, karena kepentingan sudah selesai," kata Iver saat dihubungi Senin (8/5/2018).

Ia mengatakan penyelidikan selesai setelah hari keenam pemeriksaan yaitu Sabtu, 28 April 2018.

Penyelidikan dilakukan untuk mencari tahu kebenaran di balik keributan yang dilakukan oleh pengunjung diskotek berinisial FB (36) bersama teman-temannya pada Senin, 23 April kemarin.

Tak hanya menjadi penyebab keributan, FB juga positif menggunakan narkoba dalam tes urinnya.

Agen Sakong Online

 Selanjutnya, Polsek Tambora tinggal menunggu surat jawaban dari Dinas Pariwisata Pemrov DKI terkait hasil pemeriksaan. Pihak dinas akan menelaah pembuktian adanya peredaran narkoba di tempat hiburan tersebut.

"Masalah menutup atau tidak menutup kewenangan Pemprov DKI. Mereka yang akan mengkaji lebih lanjut ada enggak pelanggaran peredaran narkotika," kata Iver.

Sementara itu, Manajer Operasional Old City George Andaritji membenarkan pembukaan kembali tempat hiburan yang dikelolanya. Pembukaan dilakukan pada Senin, 30 April 2018.

"Sudah (dibuka kembali) mbak, dari hari Senin kemarin," kata George dalam pesan singkat, Senin.


Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.