Header Ads


Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Jakarta Barat, Korban Luka-luka

Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Jakarta Barat, Korban Luka-luka


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Pengendara motor menabrak seorang pejalan kaki bernama Muhtar (60 tahun) di Jakarta Barat. Akibat insiden tersebut, Muhtar mengalami luka-luka.

"Benar ada kecelakaan pemotor menabrak pejalan kaki," kata seorang petugas call center NTMC Polri, Singgih saat dihubungi, Minggu (22/7/2018).

Singgih mengatakan, kecelakaan itu terjadi pukul 02.10 WIB di dekat SPBU Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat. Singgih tidak mengetahui pasti kronologi dan jumlah korban dari kecelakaan tersebut.

"Info yang kami dapat hanya ada korban luka Muhtar (60)" ujar Singgih.

Saat ini, kecelakaan itu sudah ditangani pihak kepolisian. Motor yang menabrak Muhtar diketahui berpelat nomor R 3873 WP. \

Agen Sakong Online

Selain kecelakaan motor di Tubagus Angke, kecelakaan juga terjadi di kawasan Jakarta Pusat. Kecelakaan melibatkan mobil taksi dengan pemotor di Jalan Merdeka Utara Jakpus.

"Benar ada kecelakaan taksi dan pemotor Kawasaki. Kami belum dapat infomasi kronologi dan kondisi pemotor," terang Singgih.

Singgih menyebut mendapat laporan kecelakaan itu pukul 01.15 WIB. Informasi kecelakaan tersebut juga dituliskan dalam akun Twitter TMC Polda Metro jaya. Dari foto yang diunggah akun @TMCPoldaMetro mobil taksi berpelat nomor B 2276 QR rusak di bagian depan. Bumper depan mobil terlihat penyok.

Saat ini polisi sudah menangani kecelakaan tersebut. Singgih belum mendapat informasi terkait kondisi pemotor serta sopir taksi tersebut. 

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.