Header Ads


Pengemudi Rubicon Menangis Histeris Saat Tahu Remaja yang Ditabraknya Tewas

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas


Majalahqqhoki.com, DEPOK -DC (44), pengemudi mobil Jeep Rubicon menangis histeris ketika mengetahui remaja WR (16) yang ditabraknya meninggal dunia.

WR yang mengendarai motor Yamaha Mio tewas setelah ditabrak pengemudi Jeep Rubicon B 3545 RYA, DC (44), di Jalan Arif Rahman Hakim, Depok, Senin (16/7/2018).

“Setelah kami beritahu kalau Wiradi meninggal lalu kami antar ke Rumah Sakit, eh pelakunya menjerit nangis,” ucap Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (19/7/2018).

WR mengalami luka parah hingga tak sadarkan diri. Ia meninggal di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok pada Selasa (17/7/2018).

Sutomo mengatakan, pengemudi Rubicorn ini bertanggung jawab membiayai administrasi korban mulai dari rumah sakit, proses pemakaman, dan persiapan acara tahlilan di rumah korban.

Agen Sakong Online

“Pengemudi ini bantu membiayai rumah sakitnya kan dia juga datang untuk melihat korban, proses pemakamannya juga dibantu, hingga tahlilan pun ia datang,” ucap dia.

Kecelakaan itu terjadi karena DC yang mengemudikan Rubicon melawan arah di Jalan Arif Rahman Hakim pukul 22.50. 

“Sistem satu arah ini sudah tidak diberlakukan mulai pukul 22.00 sehingga pelaku melawan arah dan menabrak Wiradi yang saat itu sedang melaju ke arah sebaliknya,” ujar Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo saat dihubungi Kompas.com, Kamis (19/7/2018).

DC mengaku tak tahu sistem satu arah sudah tidak berlaku di atas pukul 22.00 sehingga ia melintas di jalur untuk arah yang berlawanan.

Seperti diketahui, sistem satu arah (SSA) diterapkan di ruas Jalan Arif Rahman Hakim, Depok, setiap hari mulai pukul 15.00 sampai pukul 22.00.


Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.