Header Ads


Merasa Tak Salah, Young Lex Ogah Minta Maaf Terkait Blackpink


Majalahqqhoki.com - Aksi Young Lex ketika melakukan unboxing mini album Blackpink yang bertajuk Squad Up berbuntut panjang. Young Lex dianggap melakukan hal tak senonoh dengan menyebut kata-kata vulgar terkait Blackpink.

Buntut dari hal itu, Young Lex mendapat kecaman dari penggemar musik K-Pop terlebih Blink (sebutan fans Blackpink). Belum reda masalah tersebut, pria berusia 26 tahun ini membuat prank seolah baru dihajar oleh fans yang mengecamnya saat Lisa menggelar acara meet and greet di Jakarta.

Menanggapi ramai-ramai yang terjadi, pemilik nama lahir Samuel Alexander Pieter itu mengaku santai. Ia bahkan merasa tidak melakukan kesalahan terkait konten dalam video di akun YouTube miliknya.

"Menurut gue, gue enggak melakukan kesalahan, kenapa minta maaf? Ngapain minta maaf kalau enggak salah? Kenapa seperti itu, karena sudah jelas kata di video itu sudah disensor," tegas Young Lexditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Agen Poker Online

Meski sudah menyensor kata-katanya dalam video unboxing itu, tetap saja fans tak terima dan membuat hastag #SaveLisa di sosial media. Menurut Young Lex hal tersebut cukup menggelikan karena masyarakat menjadi tidak fokus dengan konten yang sesungguhnya ingin ia tunjukkan.

"Sebenarnya ini lebay banget (reaksi netizen), karena tujuan video itu adalah untuk kasih lihat album artis tersebut karena harganya mahal jadi banyak yang enggak bisa beli. Tujuannya bukan bahas bahan c**i. Tapi malah jadi itu yang diekspos," jelasnya.

Young Lex lalu mengibaratkan kasusnya dengan sebuah sajian film layar lebar. "Sama kayak dalam film percintaan, action, komedi, ada adegan (ranjang), ada adegan mesum, tapi bukan itu tujuannya kan dan adegan itu disensor. Sama kayak video gue yang sudah disensor sama tim gue," urainya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.