Header Ads


Penembak 2 Polantas di Cirebon Diduga 3 Orang

Penembak 2 Polantas di Cirebon Diduga 3 Orang


Majalahqqhoki.com, JAKARTA -  Dua anggota Polantas ditembak saat melakukan patroli di Cirebon. Penembakan membuat Aiptu Widi dan Aiptu Dodon mengalami luka-luka. Pelaku diduga berjumlah tiga orang.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan penembakan itu terjadi Tol Palikanci di dekat Gerbang Tol Mertapada, tepatnya di Km 224. Saat itu Widi dan Dodon melihat ada tiga orang duduk di pinggir tol pada Jumat (24/8), pukul 21.30 WIB.

"Aiptu Dodon dan Aiptu Widi pada waktu malam sedang melaksanakan patroli dengan menggunakan sedan nomor lambung 91501 di tol. Di Km 224, mereka melihat tiga orang pemuda duduk di pinggir tol," ujarnya Setyo kepada detikcom, Sabtu (25/8/2018).

Agen Sakong Online

Menurut Setyo, Aiptu Widi dan Dodon langsung menghampiri tiga pemuda tersebut. Tetapi, saat dihampiri, salah satu pemuda melepas tembakan.

"Dari dalam kendaraan, Aiptu Widi menanyakan tujuan tiga orang duduk di pinggir tol. Tanpa menjawab pertanyaan, salah satu pemuda langsung menembak Aiptu Widi dan sempat dibalas oleh Aiptu Dodon. Selanjutnya tiga orang tersebut lari ke pinggir tol," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, dua personel Polantas tersebut mengalami luka-luka. Peluru yang ditembakkan ke Aiptu Dodon bersarang di dada dan rahang, sedangkan peluru yang ditembak ke Aiptu Widi bersarang di tangan.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.