Header Ads


Bocah 2 Tahun Dianiaya Ayah Tirinya hingga Koma

Ilustrasi penganiayaan anak-anak.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Seorang anak berusia 2 tahun berinisial AAP menjadi korban penganiayaan yang dilakukan ayah tirinya pada Rabu (22/8/2018) siang di rumahnya di kawasan Sukapura, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febriansyah mengatakan, saat ini AAP mengalami koma dan dirawat di Ruang PICU Anak RSUD Koja.

"Saat ini korban masih dalam keadaan tidak sadar dan sekarang dirujuk di Rumah Sakit koja Blok D Lantai 8 Ruang PICU anak," kata Febriansyah, Kamis (23/8/2018).

Febriansyah menyampaikan, penganiayaan terjadi saat AAP berada di rumahnya bersama sang ayah tiri yang bernama Adrianus (26 tahun). Saat itu, ibu AAP tengah diminta ke luar untuk membeli makanan.

Agen sakong Online

"Tersangka melakukan tindakan penganiayaan dengan cara memukul korban berkali-kali ke arah kepala sehingga korban sampai lemas dan tidak sadarkan diri," kata Febriansyah.

Karena panik, Adrianus membawa AAP ke kamar mandi dan menyiramnya dengan air supaya cepat sadar.

Namun, hasilnya nihil. Ia pun membawa AAP ke RS Islam Sukapura agar mendapatkan pertolongan pertama.

Setelah itu, AAP dirujuk ke RSUD Koja untuk perawatan lebih lanjut. Adapun Adrianus sudah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Utara.

"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan, kita masih belum tahu motifnya," ujar Febriansyah.


Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.