Header Ads


Viral, Video Anggota TNI Tendang Perempuan Petugas SPBU di Tanjung Morawa

Video rekaman CCTV yang berisi aksi anggota TNI menendang seorang perempuan petugas SPBU di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, beredar di media sosial.


Majalahqqhoki,hoki.com, MEDAN - Video rekaman CCTV yang berisi aksi anggota TNI menendang seorang perempuan petugas SPBU di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah di Facebook, terdapat pula foto kartu anggota TNI yang diduga melakukan pemukulan tersebut. Kartu tersebut milik Kopda DSE yang bertugas di Kodim 0212/Tapanuli Selatan.

Seperti terekam dalam video, seorang pria mengendarai sepeda motor berpelat khas TNI ke sebuah SPBU.Dia membonceng seorang wanita.

Agen Sakong Online

Kemudian petugas SPBU yang bertugas pun meminta sepeda motor tersebut supaya mengisi bensin di tempat khusus sepeda motor.

Wanita yang dibonceng tidak terima lalu mendatangi petugas SPBU tersebut. Sempat terjadi cekcok hingga wanita tersebut hendak memukul petugas SPBU yang juga perempuan.

Namun petugas SPBU tersebut menghindar dengan meninggalkan perempuan tersebut. Sang wanita terlihat marah dan mencoba mengejar. Pertengkaran pun terjadi.

Tak lama kemudian, seorang anggota TNI tiba-tiba menerjang petugas perempuan SPBU tersebut hingga terjungkal. Petugas SPBU tersebut mencoba melawan sekuat tenaga, namun tetap dianiaya oleh oknum TNI tersebut.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.