Header Ads


Boncengan Naik Motor, Ayah dan Anak Tewas Usai Ditabrak Bus Makmur (Terseret 100 Meter)

IMG-61462


Majalahqqhoki.com, BATUBARA - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kilometer 108-109 Medan-Kisaran, Kamis (6/9/2018) sekira pukul 21.00 Wib. Dua pengendara sepedamotor tewas di tempat setelah terseret usai tertabrak bus.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan Jumat (6/9/2018) menyebutkan, malam itu Bus Makmur BK 7352 UA yang dikemudikan SM (35), warga Barus Tapanuli tengah, dalam perjalanan dari Medan menuju arah Kisaran.

Searah di depannya sepedamotor Yamaha Vixion, BK 5433 UAB, dikendarai Ibrahim (35), warga Dusun VII, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Batubara berboncengan dengan anaknya Raditya (11), mengarah kembali ke rumahnya di Simpang Gambus.

Tiba di lokasi kejadian, tepatnya Dusun IV Desa Sukaraja, Kecamatan Airputih, Ibrahim bermaksud mendahului truk yang ada di depannya.

Saat bersamaan, Bus Makmur yang berjalan di belakangnya ternyata mengekor, juga bermaksud mendahului truk tersebut.

Nahas, saat Ibrahim akan mendahului truk itu, dari arah berlawanan datang mobil yang tidak diketahui nopolnya, sehingga Ibrahim melakukan pengereman untuk mengurangi kecepatan sepeda motornya.

Agen Sakong Online

Saat bersamaan supir Bus Makmur yang diduga melihat mobil dari depannya, pun membatalkan niatnya mendahului truk dan langsung menghindar ke kiri. Akibatnya, bus langsung menabrak sepeda motor dari belakang.

Fatalnya, sopir Bus Makmur yang diduga panik tidak segera menghentikan kendaraan yang dikemudikannya. Akibatnya, Ibrahim dan anaknya terseret cukup jauh.

Sepeda motornya terlempar ke badan jalan sebelah kiri dari arah Medan. Bus Makmur berhenti di tempat sepi dengan jarak kurang lebih 100 meter dari lokasi awal tabrakan.

Begitu bus berhenti, ayah dan anak itu sudah meninggal dunia dengan kondisi sangat mengenaskan.

Sementara itu, sopir Bus Makmur langsung melarikan diri usai tabrakan tersebut.

Warga setempat dan pengguna jalan yang mengetahui peristiwa itu langsung berupaya memberikan pertolongan. Namun karena diketahui korban sudah meninggal dunia evakuasi menunggu kedatangan polisi lalulintas.

Tak lama petugas datang mengatur lalulintas yang macet akibat laka itu sekaligus mengevakuasi korban ke klinik terdekat.

Saat ini kedua kendaraan diamankan di Pos Lantas Indrapura guna pengusutan lebih lanjut.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.