Header Ads


Papan Reklame Roboh Timpa Mobil dan Motor di Cikampek

Sebuah reklame di Jalan Ahmad Yani, Cikampek, Karawang, roboh dan menimpa sebuah mobil dan motor yang tengah melintas, Jumat (7/9/2018) sore.


Majalahqqhoki.com, KARAWANG - Sebuah papan reklame di Jalan Ahmad Yani Cikampek, Karawang roboh lalu menimpa mobil dan sepeda motor yang tengah melintas, Jumat (7/9/2018). Beruntung, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Papan reklame berukuran 4 x 6 meter tersebut diduga roboh lantaran terdampak angin kencang, serta besi penyangga reklame sudah berkarat dan berlubang.

Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Karawang, Hambali mengungkapkan, robohnya reklame di depan Mal Cikampek tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 WIB.

Reklame tersebut menimpa sebuah mobil Daihatsu putih bernomor polisi B 1834 UIQ dan sebuah motor bernomor polisi R 5362 BB yang tengah melintas.

"Tidak ada korban jiwa. Pengendara motor yang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit terdekat," ujar Hambali ketika dihubungi Kompas.com.

Agen Sakong Online

Saat ini, kata dia, reklame roboh tersebut sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian bersama petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang.

Peristiwa tersebut sempat menimbulkan kemacetan. Akan tetapi pihak terkait sudah mengatur lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

"Untuk menghindari kemacetan, sebagian arus kendaraan roda empat dari arah Cikampek diarahkan ke tol lewat Interchange Dawuan," jelasnya.

Pemilik mobil, Siswanto, mengatakan, ia bersama sang istri hendak pulang dari Bandung ke kampung halamannya di Kampung Gombol, RT 003 RW 006, Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

"Reklame tersebut tiba-tiba roboh dan menimpa bagian depan mobil," katanya. Baca juga: 9 Desa di Karawang Dilanda Kekeringan, Setiap Hari Dikirim 25.000 Air Bersih


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.