Header Ads


Ekstasi yang Diproduksi di Pabrik Cibinong Jenis Langka

Ekstasi yang Diproduksi di Pabrik Cibinong Jenis Langka


Majalahqqhoki.com, BOGOR - Polisi menggerebek pabrik ekstasi di Perumahan Sentra Pondok Rajeg, Cibinong, Jawa Barat. Hasil penggerebekan, polisi menemukan Ekstasi jenis langka dan memberikan efek yang lebih berbahaya dari ekstasi umumnya.

"Fenomena baru karena yang ada di sini produksi ekstasi dimana ini cukup berbahaya, dalam istilahnya adalah three in one," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki kepada wartawan saat konferensi pers di Perumahan Sentra Pondok Rajeg, Senin (24/9/2018).

Hengki menerangkan bahwa yang dimaksud three in one adalah ekstasi ini mengandung efek stimulan, halusinogen dan depresan.

"Biasa ekstasi hanya mengandung efek stimulan yaitu MDMA, di sini tapi ada mengandung efek depresan dan halusinogen, berbahaya three in one ini," ucap Hengki.

Agen Sakong Online

Sementara itu, Kabid puslabfor Narkoba Kombes Shodiq menjelaskan bahwa ekstasi three in one ini memberikan tiga efek sekaligus. Efeknya adalah memberikan halusinasi dan menenangkan karena mengandung zat depresan.

"Kalau ekstasi biasa hanya MDMA, Cafeein atau Epheridrin, tapi kalau ini ada stimulannyaa ada cafeein, MDMA dan ada Epheridrin, lalu halusinogennya khetamin, lalu depresannya ada Eksimer," terang Shodiq.

Shodiq juga menambahkan ketiga efek ini sangat berbahaya buat tubuh dan dapat memberikan dampak yang merusak.

"Bisa bayangkan mesin sedang panas, lalu diturunkan, ini kan otak jadi ga karuan, ini memprihatinkan karena efek sangat merusak otak kita dan generasi ke depan," ujar Shodiq.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.