Header Ads


Kronologi Mobilio Terguling di Surabaya, Pengemudi Perempuan Selamat

Kondisi mobil Honda Mobilio yang celaka di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/9/2018).


Majalahqqhoki.com, SURABAYA - Mobil Honda Mobilio bernomor polisi W 805 R yang dikemudikan Endiqaputri Dwi Damayanti (23) terguling di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/9/2018). Sebelum terguling, mobil menabrak median dan jalan dan pohon.

 Benedictus, saksi mata di lokasi kejadian, bercerita, mendengar suara tabrakan keras di ujung jalan utama Ahmad Yani saat kejadian.

"Saya datang mobilnya sudah dalam kondisi terguling. Korbannya masih ada di dalam mobil," ujarnya di lokasi kejadian.

Dia bersama warga setempat menolong korban keluar dari dalam mobil warna hitam yang terguling ke arah kanan itu.

Korban sendirian menyetir mobil. Ketika kecelakaan terjadi, mobil lain di belakangnya berada jauh sehingga bisa menghindar tidak sampai menimbulkan tabrakan beruntun.

"Korbannya masih sadar tidak luka, cuma shock gitu," ungkapnya.

Agen Sakong Online

Perempuan asal Karanggembong Gedangan Sidoarjo tersebut lalu segeradibawa ke ruangan Intalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara Polda Jatim.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara menuturkan, bodi depan mobil korban sebelah kanan menabrak median jalan dan menabrak pohon yang berada di taman jalan.

Kemudian, mobil korban membentur pohon hingga terpental sekitar lima meter. Saat terguling mobil itu masih mengeluarkan gas buang berupa asap putih dari knalpot.

"Penyebab kecelakaan ini diduga karena korban berupaya menghindar mobil yang memotong arah di depannya. Korban pun reflek sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya menabarak median jalan," ungkapnya.

Menurut Antara, Tim Reaksi Cepat Laka Lantas Polrestabes Surabaya bersama anggota Dishub, Linmas dan Satpol PP Kota Surabaya lalu memakai mobil derek untuk mengevakuasi mobil korban yang melintang di tengah jalan.

"Kecelakaan ini tidak sampai menyebabkan kemacetan lantaran arus lalu lintas saat itu telah dialihkan ke jalur frontage," ungkapnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.