Header Ads


Operasi Nila di Setiabudi, Petugas Temukan Alat Isap Sabu

Operasi Nila di Setiabudi, Petugas Temukan Alat Isap Sabu


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Gelar Operasi Nila, aparat Polres Jakarta Selatan dan petugas gabungan menyusuri gang-gang sempit di kawasan Setiabudi. Petugas mendapati alat isap sabu di salah satu rumah warga.

Pantauan detikcom, setelah apel di Mapolres Jaksel, petugas langsung bergerak ke Kelurahan Pasar Manggis. Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung yang memimpin operasi meminta jajarannya bergerak menyebar.

Sampai di RT 09/03, petugas menemukan alat isap sabu, sedotan, plastik klip diduga bekas sabu, dan korek di salah satu kamar yang dihuni Ratih Permatasari (27). Ratih mengaku tidak mengetahui soal barang-barang tersebut.

"Saya nggak tahu, Pak. Semalem itu (suami) ada temennya dateng," ujar Ratih saat ditanya petugas soal alat isap sabu yang ditemukan, Sabtu (15/9/2018).

Agen Sakong Online

Ratih kemudian dites urine dan hasilnya dinyatakan negatif narkoba. Polisi menggeledah seisi rumah Ratih.

Penggeledahan yang dilakukan petugas dilakukan secara acak. Petugas yang akan menggeledah rumah akan meminta izin terlebih dahulu. Sejauh ini tak ada warga yang menolak izin petugas yang hendak menggeledah.

Alat isap sabu juga ditemukan di sebuah kamar kostan di RT 12/03. Seorang pria yang diduga memiliki barang tersebut kemudian dimintai keterangan oleh petugas.

Dalam Operasi Nila ini, petugas juga sempat melakukan tes urine kepada seorang pria yang bekerja menjaga tempat hiburan. Hasil tes, urine pria tersebut dinyatakan negatif mengandung narkoba.

Hingga saat ini petugas masih menggelar operasi. Operani Nila Jaya digelar tanggal 12 sampai 26 September 2018. Operasi Nila Jaya 2018 ini bertujuan untuk mencegah meluasnya peredaran narkoba di Jakarta. 


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.