Header Ads


Pelaku Pembunuhan di Klub Malam di Pekanbaru Ditangkap

Pelaku Pembunuhan di Klub Malam di Pekanbaru Ditangkap


Majalahqqhoki.com, PEKAN BARU - Kasus pembunuhan dua orang di tempat hiburan malam di Pekanbaru terungkap. Satu pelaku ditangkap, dua lainnya kabur.

"Satu pelaku pembunuhan sudah kita tangkap. Untuk dua rekannya masih kita cari. Yang ditangkap ini pelaku penusukan yang membuat dua orang tewas di tempat," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto kepada detikcom, Senin (24/9/2018).

Bimo menjelaskan, peristiwa ini terjadi Kamis (20/9) dini hari. Tersangka yang berhasil diamankan itu merupakan otak pelakunya.

"Jadi dia yang melakukan penusakan dengan pisau terhadap dua orang yang tewas. Satu lagi mengalami luka serius masih di rawat di rumah sakit," kata Bimo yang belum bersedia menyebutkan identitas jelas pelaku.

Agen Sakong Online

Bimo menyebutkan, pihaknya masih memburu dua rekan pelaku. Dari hasil keterangan tersangka, pagi itu mereka bertiga.

"Mereka datang ke tempat hiburan di Jl Arifin Achmad ingin karaoke. Tapi saat itu sudah tutup. Dan pengunjung yang baru keluar menyampaikan hal itu pada mereka," kata Bimo.

Saat itu terjadi adu mulut sesama pengunjung. Terjadi keributan di tempat hiburan itu. Sebenarnya sekitar 4 jam setelah peristiwa itu tersangka berhasil dibekuk tim Polresta Pekanbaru. Pelaku merupakan warga Palembang.

"Karena terjadi keributan, tersangka langsung mengambil pisaunya dan menusukkan ke tiga orang. Usai menikam, tersangka akan berusaha kabur ke Palembang, namun berhasil ditangkap tim gabungan yang dimpimpin Dir Reskrimum Polda Riau, Kombes Hadi Purwanto," kata Bimo.

Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.