Header Ads


Pengacara: Ahok Sehat, Makin Kencang Olahraga

Pengacara: Ahok Sehat, Makin Kencang Olahraga


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kondisi sehat di Rutan Mako Brimob. Ahok disebut makin rajin berolahraga.

"Baik, sehat. Mungkin berat badannya sedikit naik, padahal dia makin kencang olahraganya, tapi badannya makin berisi," ujar pengacara I Wayan Sudirta setelah menjenguk Ahok di Rutan Mako Brimob Depok, Selasa (4/9/2018).

Dalam pertemuan dengan tim pengacara, Ahok berbincang soal asimilasi, termasuk membahas kehidupannya. Tapi Ahok menolak bicara soal pembebasan bersyarat dirinya.

"Tadi setiap kita mau bicara bebas, Pak Ahok bilang jangan terlalu kita bicarakan soal bebas itu, karena dia ingin mementingkan bukan soal bebas, tapi bagaimana dirinya itu menjadi lilin, menjadi alat agar rakyat tidak menghadapi kontroversi," sambungnya.

Agen Sakong Online

Ahok, disebut Sudirta, juga belum mau bicara soal rencananya setelah bebas dari penjara. Ahok diperkirakan bisa bebas pada awal 2019.

"Dia akan jalani apa adanya, nggak terlalu banyak, apa yang terjadi biar terjadilah, apa nanti yang akan terjadi, terjadilah nanti saja. Yang pasti berulang-ulang disampaikan oleh Pak Ahok bahwa tidak boleh ada dendam," ujar Sudirta.

Ahok divonis pada 9 Mei 2017 dengan hukuman 2 tahun penjara karena terbukti bersalah melakukan penodaan agama atas pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Pada hari kemerdekaan, Ahok mendapatkan remisi 2 bulan. Diperkirakan Ahok bebas pada awal 2019.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.