Header Ads


Senggolan Sesama Sepeda Motor, Mahasiswa Tewas Tergilas Truk Tangki Elpiji

IMG-61554


Majalahqqhoki.com, SUNGGAL - Yudi Handoko (22), tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Medan Binjai, KM 11,5 Simpang Jalan Sukabumi Lama, Desa Puji Mulio, Sunggal, Deliserdang, Senin (10/9/2018) sekira pukul 16.30 Wib.

Informasi diperoleh di kepolisian menyebutkan, pemuda berstatus mahasiswa yang beralamat di Jalan Metrologi Desa Laut Dendang, Deliserdang itu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya, tergilas truk tangki Elpiji Pertamina saat akan mendahului dari sebelah kiri.

Kanis Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan dalam keterangannya kepada wartawan menyebutkan, sebelum insiden itu terjadi, truk tangki BK 8023 CK, yang dikemudikan Supangat (41), warga Jalan Bunga Turi, Lingkungan IV, Kelurahan Sidomulyo, Medan Tuntungan, datang dari arah Medan menuju ke arah Binjai.

“Setiba di KM 11,5, di belakang sebelah kiri truk tangki tersebut, diduga ada beberapa unit sepeda motor berjalan dengan arah yang sama. Namun tiba-tiba, diduga antara sepeda motor tersebut bersenggolan,” sebutnya.

Agen Sakong Online

Lanjut Iptu Syahri, akibat senggolan itu, sepeda motor, BK 2189 AEF, terjatuh ke kanan dan langsung tergilas roda belakang kiri mobil tangki.

“Pengendara sepeda motor, BK 2189 AEF, Yudi Handoko tergilas dan meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Seketika itu juga warga pun ‘menyemut’ di lokasi untuk melihat kejadian. Beberapa pengendara juga sempat berhenti, sehingga mengakibatkan lalulintas macet.

Polisi yang tiba di lokasi tak lama setelah mendapat informasi langsung mengurai kemacetan sekaligus melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah Yudi.

“Korban tewas dengan kondisi kepala remuk, dada kanan robek, buah pelir kanan pecah dan dievakuasi ke RSU Binakasih Medan, untuk dilakukan visum,” jelas Iptu Syahri Ramadhan.

Saat ini, pengemudi truk dan kedua kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Diski. “Kita juga sudah meminta keterangan dari para saksi,” pungkasnya. (*/asp)


Sumber dari, Metro24jam.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.