Header Ads


Tak Sengaja Konsumsi Pil Ekstasi, 3 Bocah Terpaksa Dilarikan ke Puskesmas

IMG-61557


Majalahqqhoki.com, BENGKALIS - Tiga bocah warga Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Riau, terpaksa dilarikan ke Puskesmas, gara-gara mengonsumsi pil yang dikira permen dari mobil ayahnya berinisial H (45), Senin (10/9/2018).

Ketiganya mendadak muntah-muntah usai menelan beberapa butir pil yang diduga ekstasi tersebut.

Seperti dilaporkan Tribun Pekanbaru, Selasa (11/9/2018), insiden itu terjadi setelah salah seorang bocah menemukan pil-pil tersebut ketika dia masuk ke dalam mobil milik ayahnya yang baru kembali dari Pekanbaru.

Pil yang disangka permen oleh sang bocah kemudian diambil dan dibagi-bagikan pada kakak dan temannya.

Alhasil, bocah yang baru berusia 2 tahun bersama kakaknya yang berusia 6 tahun dan seorang temannya terpaksa dilarikan ke Puskesmas setelah tak nyaris sadarkan diri lantaran muntah-muntah dan mual usai memakan pil tersebut.

Agen Sakong Online

“Memang semalam ada kejadian tiga orang anak yang dilarikan Ke Puskesmas Sungai Pakning karena diduga mengonsumsi pil ektasi. Namun saat ini mereka sudah mendapatkan penanganan medis dan di bawa pulang ke rumah orangtua masing masing,” kata Kapolsek Bukit Batu, Kompol Hendrik kepada Tribun Pekanbaru, Selasa (11/9/2018) pagi.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, awalnya pil ektasi ditemukan oleh anak H yang berumur sekitar dua tahun di dalam mobilnya. Ketika itu H baru pulang dari Pekanbaru dan langsung memarkir mobilnya di rumah.

Karena menduga pil yang ditemukannya ini permen, sang anak memberikan kepada kakaknya berumur sekitar enam tahun.

“Kemudian pil ini dibagikan lagi oleh anak tersebut kepada temannya yang bermain di rumahnya. Setelah memakan pil ini anak-anak langsung mengalami pusing dan dilarikan ke Puskesmas Sungai Pakning,” jelasnya.

Personel Polsek Bukit Batu yang mendapat informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan dan menemukan satu butir pil diduga ekstasi itu dari mobil milik H

. “Kemudian barang bukti dan H diamankan ke Mapolsek Bukit Batu, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kapolsek.

Hingga Selasa (11/9/2018) pagi, H sudah ditahan di sel Polsek Bukit Batu terkait kepemilikan narkoba yang ditemukan di dalam mobilnya. Hasil pemeriksaan urine, menurut Kapolsek, H dinyatakan positif menggunakan narkoba. (*/asp)


Sumber dari,Metro24jam.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.