Header Ads


Tak Mau Kalah Dengan Iphone Apple, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Baru Bulan Depan

Image result for samsung san Francisco 2018

MajalahQQHOKI.com,  San Francisco  --  Tak mau kalah dengan Apple yang baru merilis seri baru iPhone, Samsung siap meluncurkan produk smartphone Galaxy terbaru pada awal bulan depan.

Informasi itu terkonfirmasi setelah raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut mengirimkan undangan peluncuram Samsung Galaxy terbaru yang dijadwalkan pada 11 Oktober 2018.

Seperti dikutip dari AFP, Minggu (16/9/2018), surat undangan tersebut hanya memberikan sedikit informasi mengenai produk baru Samsung, tetapi menyebut '4x fun' yang memunculkan spekulasi mengenai fitur empat kamera atau handset terbaru yang dapat dilipat.

Sebelumnya, produsen ponsel pintar terbesar di dunia ini telah meluncurkan Samsung Galaxy Note 9 pada Agustus lalu. Samsung dan perusahaan smartphone lain saat ini tengah berupaya meningkatkan penjualan di tengah situasi pasar yang lesu.

Lembaga riset IDC memproyeksi pengiriman ponsel pintar secara global akan merosot 0,7% pada tahun ini menjadi sebesar total 1,45 miliar unit.

Meski masih menjadi pemilik pangsa pasar terbesar, Samsung sendiri mengalami penurunan penjualan hingga 22% untuk smartphone sepanjang kuartal kedua 2018.

Kabar peluncuran Samsung Galaxy terbaru ini tersebar hanya selang beberapa hari setelah iPhone meluncurkan produk terbaru yang ditujukan untuk segmen premium, dengan kisaran harga US$749 (Rp 11 juta) - US$1.099 untuk konsumen AS.


– Dikutip dari CNBC Indonesia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.