Header Ads


Woww, Demi Istri Tercinta, Pria Ini Membuat Gaun Khusus Dengan Bahan Dari LEGO, Romantis Bangett!

Woww, Demi Istri Tercinta, Pria Ini Membuat Gaun Khusus Dengan Bahan Dari LEGO, Romantis Bangett!

MajalahQQHOKI.com, Jakarta -- Tergila-gila sama LEGO dan menganggap diri kamu adalah fans garis kerasnya LEGO, kamu perlu berpikir lagi karena ada seorang pria yang membuat gaun dari LEGO khusus untuk sang istri tercinta.

Ya, kamu gak salah membaca artikel karena ini beneran terjadi di dunia nyata.

Berbekal 12 ribu buah LEGO, Brian D’Agostine berhasil membuat sebuah gaun pesta berwarna hitam dan juga sebuah dompet atau tas tangan untuk istrinya.




Dikenal sebagai “Dag’s Bricks” di komunitas LEGO, ia berhasil menciptakan sebuah gaun yang diperkenalkannya sebagai “Gaun Hitam Kecil” dalam acara tahunan yang diadakan oleh LEGO. Pada event Bricks Cascade ini, pria yang tinggal di Portland Oregon, Amerika ini menunjukkan kreasinya ke muka umum.

Tak disangka banyak sekali orang yang menyukai hasil karyanya dan kebanyakan dari mereka akan bertanya apakah itu beneran terbuat dari LEGO asli dan apakah nyaman saat dipakai. Tentu saja nyaman karena sang istri bebas berkeliling tanpa merasa resah akan copot atau rusak.




Uniknya, demi bisa menyamai penampilan istrinya yang sepenuhnya terbalut LEGO, Brian D’Agostine ini memakai dasi kupu, kaca mata, dan juga sabuk yang terbuat dari LEGO! Matching banget! Sayangnya mereka belum berencana memamerkan gaun ini secara internasional karena ide ini hanya akan muncul di toko lokal dan toko LEGO setempat.




Gimana, ngaku penggemar LEGO tapi gak bisa bikin ginian? Kayaknya kamu perlu belajar kayak orang ini.



– Dikutip dari Popsugar.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.