Header Ads


Ingin Mengencangkan Payudara yang Kendor? Cobalah Konsumsi 7 Makanan ini!



Majalahqqhoki - Punya payudara yang indah sudah pasti menjadi impian semua wanita. Salah satunya bisa didapatkan dengan olahraga rutin dan konsisten. Selain itu, para ahli juga merekomendasikan beberapa jenis makanan yang mampu mengencangkan, sekaligus menjaga kesehatan payudara wanita.

Apa saja ya? Yuk, intip makanan apa saja yang disarankan para ahli berikut ini.


1. Alpukat

Alpukat kerap dijadikan sebagai makanan pengganti bagi orang yang tengah menjalani diet. Buah yang teksturnya sangat lembut ini ternyata memiliki fungsi mengencangkan payudara, lho. Pasalnya, alpukat mengandung lemak baik, asam amino, dan kaya nutrisi.


2. Seafood

Makanan laut, seperti udang, cumi-cumi, kepiting, atau lobster, mengandung protein yang sangat tinggi. Kandungan proteinnya yang tinggi dalam makanan laut ini bisa membantu mengencangkan otot-otot bagian payudara, sehingga menjadi semakin kencang. Tapi ingat, makan seafood  juga gak boleh berlebihan ya, Girls.


3. Rumput laut

Di Jepang atau Korea, rumput laut menjadi salah satu makanan pendamping pokok yang biasa dimakan setiap hari. Rumput laut sendiri merupakan makanan yang memiliki nilai gizi yang cukup tinggi. Di antaranya seperti fosfor, kalium, nitrogen, yang bisa mencegah radikal bebas, mengencangkan payudara, serta mencegah kanker payudara.


4. Kedelai

Kandungan protein pada kedelai juga bermanfaat membantu mengencangkan payudara. Kedelai bisa kamu nikmati sehari-hari lewat beragam olahan seperti susu, tempe, atau tahu.


5. Umbi-umbian

Umbi-umbian seperti singkong dan ubi jalar sangat baik untuk mengencangkan payudara, lho. Sebab, umbi-umbian mengandung magnesium, kalium, dan mineral.


6. Kecambah atau taoge

Jangan anggap remeh kandungan gizi pada kecambah atau yang lebih dikenal dengan nama taoge. Proteinnya yang cukup tinggi dipercaya bisa membantu mengencangkan payudara.


7. Selada air

Selada air kaya akan kandungan vitamin E yang sangat penting dalam meningkatkan proses pembesaran payudara. Kandungan antioksidannya pun sangat tinggi, sehingga bermanfaat untuk melindungi tubuh dari radikal bebas.

Dari tujuh makanan di atas, ada yang rutin kamu konsumsi gak, nih? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya!




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.