Header Ads


Walikota Jakut Tak Mau Tanggapi Pujian Taufik

Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad saat melepas 123 petugas untuk memeriksa kesehatan hewan-hewan kurban di Jakarta Utara, Kamis (31/8/2017).


Majalahqqhoki.net, JAKARTA - Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad menolak berkomentar disebut sebagai satu-satunya wali kota yang kinerjanya dipuji Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik.

 "Bukan domain saya untuk mengomentari, itu kewenangan pimpinan ya. Kalau kita komentar jadi polemik nanti," kata Husein saat ditemui di Jalan Papanggo, Jakarta Utara, Jumat (20/4/2018).

Husein menyatakan hanya akan fokus bekerja dan tidak mau ambil pusing dengan isu-isu tersebut.

"Kita ngerjain tugas aja, segini banyak kerjaan. Itu domainnya pimpinanlah," kata dia.

 Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik mengusulkan agar para Wali Kota di Jakarta dan Bupati Kepulauan Seribu dirombak.

Ia menilai, kinerja para wali kota dan bupati belum ada yang memuaskan.

Agen Sakong Online

"Lihat sendiri coba, mana itu wali kota yang hebat banget? Jakarta Barat coba saya tanya, hebat apanya? Hebat tidurnya?"

 "Gantilah saya kira, supaya ada peremajaan, kemudian regenerasinya jalan," kata Taufik, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (18/4/2018).


Taufik mengatakan, Husein adalah satu-satunya wali kota yang pantas dipertahankan.

"Utara doang yang bener-lah. Yang lain harus diganti, semua harus diganti," kata Taufik.

 Namun, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta para bawahannya tidak perlu ambil pusing dengan ucapan Taufik. Menurut dia, sebagiknya wali kota dan bupati fokus bekerja.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta para wali kota di DKI dan bupati Kepulauan Seribu tidak perlu cemas memikirkan isu perombakan pejabat.

"Wali kota yang tadi disebut Pak Taufik, jangan deg-degan, jangan H2C, jangan harap-harap cemas. Kerja saja," ujar Sandiaga, di RS Tarakan, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.