Header Ads


Marthen Korban Peluru Nyasar Meninggal di RS Fatmawati

Marthen Korban Peluru Nyasar Meninggal di RS Fatmawati


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Seorang sopir truk Fuso, Marthen mengalami luka di bagian kepala yang diduga berasal dari peluru nyasar. Setelah sempat dirawat di RS Fatmawati, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Tadi malam meninggal (di) RS Fatmawati," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (10/7/2018).

Hanya saja, Argo belum menjelaskan kondisi luka yang dialami korban, apakah pelurunya bersarang atau tidak. Korban terkena tembakan di bagian kepala.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (9/7) sekitar pukul 09.30 WIB di ruas Tol JORR, Jalan TB Simatupang, tepatnya di depan proyek apartemen Izzara, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebelumnya, korban berangkat dari Ciracas, Jakarta Timur. Korban saat itu mengangkut muatan bangku jok bioskop.

Agen Sakong Online

"Sampai di Jalan Baru, Kampung Rambutan korban menjemput saksi untuk menemani, kemudian ketika sampai di lampu merah Pasar Rebo, korban meminta untuk bertukar posisi untuk membawa truk tersebut karena korban ingin minum kopi," jelas Argo.

Saat melintas di Tol JORR arah Pasar Rebo mengarah ke Lebak Bulus, terdengar suara letusan kecil menyerupai letusan korek gas. Seketika itu, saksi juga melihat korban terjatuh ke kanan.

Saksi lalu melihat korban mengeluarkan darah di kepala bagian kiri. Korban lalu dibawa ke RS Fatmawati.


Sumber dari, kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.