Header Ads


Seorang Polisi Ditabrak Sepeda Motor di Depan Istana Negara

Ilustrasi kecelakaan.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Seorang polisi lalu lintas, Bripka Amir Choirudin, ditabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 3692 EXH, Abdul Basit, di depan Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018) malam.

"Ditabrak seorang yang diduga melanggar lampu merah. Kakinya patah," kata Wakasatlantas Jakarta Pusat, AKBP Lilik, saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin.

Lilik mengatakan, pada pukul 23.00 Amir melintasi Jalan Medan Merdeka Utara menggunakan sepeda Motor dan berhenti di lampu merah di depan Istana Negara.

 Saat lampu hijau, Amir melintas. Namun, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Abdul melintas dari arah Gedung Mahkamah Agung menuju Tanah Abang dan menabrak Amir dengan keras hingga Amir terpelanting ke aspal.

Agen Sakong Online

Abdul diduga telah menerobos lampu merah sebelum menabrak Amir. Petugas kepolisian yang berada di sekitar langsung membawa Amir ke pos polisi terdekat dan mengantarkannya menggunakan mobil patroli ke rumah sakit.


Amir mengalami patah kaki dan masih menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan Abdul tidak mengalami luka serius dan diamankan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Korban luka-luka dan dibawa ke depan pos lantas di depan Istana dan telah dibawa ke rumah sakit. Barang bukti motor sudah kami amankan. Sekarang kasusnya ditangani Polda Metro," kata Lilik.

Sumber dari,

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.