Header Ads


Suporter Persija yang Tewas Dikeroyok Dimakamkan Siang Ini

Suporter Persija yang Tewas Dikeroyok Dimakamkan Siang Ini


Majalahqqhoki.com, JAKARTA -  Haringga Sirila, suporter Persija yang tewas dikeroyok oknum Bobotoh di Stadion GBLA, Bandung akan dimakamkan hari ini. Rencananya jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Jatibarang, Indramayu siang nanti.

"Tadi saya menghubungi pihak keluarga. Almarhum akan dimakamkan pukul 11.00 WIB," ujar Ketua RW 3 Kelurahan Cengkareng Timur, Rustam Efendi, di rumah duka Jalan Bangunusa No 8 RT 9 RW 3, Senin (24/9/2018).

Haringga akan dimakamkan di daerah asal keluarganya. Berdasarkan informasi, kedua orang tua Haringga telah berangkat ke Cirebon pada Minggu (23/9) malam tadi. 

Sebelumnya diberitakan, Haringga tewas saat menonton laga Persib vs Persija. Kasus ini terjadi di sekitar lokasi pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jabar, Minggu (23/9/2018). 

Agen Sakong Online

Haringga diduga tewas akibat kekerasan yang dilakukan sekelompok oknum di luar stadion.

Tewasnya Haringga menyedot perhatian publik. Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade kecewa atas insiden tersebut. Kekecewaannya karena The Jakmania yang ketahuan datang ke stadion tidak dilindungi.

Gede menjelaskan bahwa pada putaran pertama saat Persija menjamu Persib di Stadion PTIK, Jakarta, pihaknya mampu melindungi Bobotoh. "Ya, dia (suporter yang tewas) adalah keluarga Persija, dia orang Jakarta.

 Saya sangat kecewa ada kejadian ini. Waktu Persib main di PTIK, satu orang Bobotoh berhasil kami amankan dan kami pulangkan dalam keadaan selamat," tutur Gede lewat sambungan telepon, Minggu (23/9).


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.